7 Petarung yang Mengubah Peta Tinju Dunia 2021 – Tujuh petinju yang wajib diwaspadai di dalam peta tinju dunia pada th. 2021 termasuk petinju raja KO ronde pertama Edgar Berlanga dan Conor Benn yang terus berkembang. Aksi mereka dapat mewarnai kompetisi tinju dunia th. depan.

Penggemar tinju mungkin telah terkunci sepanjang penguncian virus Corona, namun aksi tersebut terus berlanjut dengan terlampau cepat di seluruh dunia. Saat kita memasuki th. 2021, dapat ada harapan baru bahwa fans dapat diizinkan kembali ke di dalam stadion dan daerah untuk membantu pahlawan mereka.

SunSport memetakan tujuh petinju di dalam perjalanan mereka untuk diwaspadai di th. yang mampu menjadi th. aksi ring yang monumental.

Dijuluki ‘The Chosen One’ Edgar Berlanga telah mempunyai banyak hal untuk dijalani. Tapi raja KO ronde 1 di Kelas Menengah super itu menyebabkan orang-orang segera berada di tepi kursi mereka.

Petinju Raja KO berusia 23 th. itu secara luar biasa mengalahkan seluruh 16 lawannya di ronde pertama. Promotor legendaris Bob Arum menggambarkannya sebagai ‘fenomena pukulan kebolehan terbesar’ sejak Mike Tyson.
.
Mantan pekerja B&Q Scotney menyebabkan komentator Sky Sports mendengkur selagi dia lakukan debut kelas master tinju untuk mencetak penutupan poin melawan Bec Connolly. Bintang muda Catford, 22, mestinya lakukan debut berbayarnya pada bulan Maret namun penguncian Covid-19 menghambatnya.

Tinju wanita dapat terlampau berhasil dengan seluruh tuan tempat tinggal juara dunia – dan memandang nama Scotney di atas sana dapat mengambil alih selagi yang hilang

Karol Itauma

Itauma adalah peraih medali emas Olimpiade Pemuda Musim Panas 2018 dan promotor kandang Frank Warren terlampau bersemangat dengan prospek tersebut. Petinju Kelas Berat ringan berusia 20 th. lakukan debutnya pada 5 Desember, memenangkan setiap putaran melawan Lewis van Poetsch.

Dan ada otak yang sesuai dengan kekuatannya termasuk – Itauma berlatih untuk menjadi penasihat keuangan sampingan. Itu dapat membantu menjaga bayaran pemenang pertarungannya.

Hamzah Sheeraz

Bakat Ilford menjadi juara Eropa kelas super welter hanya di dalam pertarungan ke-10. Sheeraz, 21, telah menyebabkan dua pertahanan dari tali itu selagi Frank Warren mempunyai kembali tinju sepanjang penguncian.

Meski mendapat KO melawan Guido Nicolas Pitto terakhir kali di babak terakhir, Sheeraz tampaknya tidak inginkan lakukan persneling. Mungkin dia menyimpannya untuk th. 2021 dan kerumunan orang untuk membuatnya pulang.

Fabio Wardley

Anak didik Dillian Whyte memperoleh landasannya di dalam tinju kerah putih, namun telah dibawa ke permainan profesional dengan mulus. Fasih dan pendiam, juara kelas berat Inggris Wardley, 26, berkata di atas ring, dan terlampau mengesankan di dalam menghentikan Richard Lartey di dalam dua putaran di bulan November.

Itu dua putaran lebih sedikit daripada yang diperlukan Daniel Dubois untuk menghentikan petenis Ghana itu, selagi Nathan Gorman meraih 10 putaran penuh.

Conor Benn

Bisa dibilang pejuang Inggris paling maju di th. 2020 – dan itu hanya sesudah satu pertarungan th. ini. Benn menunjukkan peningkatan drastis pada gaya, kesabaran, dan gerakannya ketika dia memenangkan nyaris setiap putaran melawan mantan penantang gelar dunia Sebastian Formella terakhir kali.

Tampaknya pelatih top Tony Sims mampu menjadi orang yang mentransfer ‘sensasi’ ke gelar dunia. Beberapa orang mempertanyakan dagu Benn, namun pemain berusia 24 th. itu memeriksa seluruh yang mampu dilemparkan Formella dan berada di kelas atas.

Vergil Ortiz Jr

Seperti rekan senegaranya Berlanga, Ortiz Jr telah mengamankan 16 KO di dalam 16 laga selagi ia lolos dari divisi Kelas Welter. Sebagai seorang amatir, dia adalah juara nasional tujuh kali dan menjadi pemenang di Olimpiade Junior 2013.

Dia termasuk dinobatkan sebagai Ring Magazine’s Prospect of the Year untuk 2019. Dengan 2020 menjadi th. yang tidak ada yang mampu memprediksi, ‘Golden Boy’ adalah salah satu yang wajib diperhatikan th. depan.