Akankah Bos UFC Beri Karpet Merah ke Oktagon  – Presiden UFC, Dana White mengaku kagum menyaksikan penampilan Mike Tyson. Meski tak muda lagi, tetapi penampilan Tyson dianggap layak untuk kembali bertarung. Akankah di di dalam oktagon?

Pada pertarungan melawan Roy Jones Jr.aksi Tyson sesungguhnya tidak begitu mengecewakan. Bahkan mantan juara dunia kelas berat ini beberapa kali merepotkan Jones di dalam duel di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/2020). Sayangnya dominasi Tyson tak berujung kemenangan sesudah juri pada akhirnya memastikan hasil imbang.

Lepas dari hasil tersebut, White secara khusus memuji aksi Si Leher Beton. Menurutnya selama pertarungan berlangsung, Tyson kelihatan lebih agresif ketimbang Jones. Tyson mendominasi pertarungan supaya Jones lebih banyak bertahan

Meski begitu, Tyson juga sempat berada di bawah tekanan Jones, di mana Tyson banyak terima serangan Jones terhadap ronde ketujuh. Meski begitu, Tyson bisa bertahan hingga ronde penentuan.

Tyson kelihatan akan nampak sebagai pemenang jika menilik penampilan ke dua petinju salam delapan ronde. Akan tetapi, para juri memastikan duel selanjutnya berakhir imbang. Hasil imbang dirasa kurang adil untuk Tyson.

Namun, kemenangan bukan inti dari pertarungan tersebut, melainkan kembalinya dua legenda tinju dunia. Kemenangan barangkali akan didapatkan Tyson terhadap pertarungannya yang akan datang.

“Dia (Tyson) nampak bagus. Dia pria dewasa dan akan melaksanakan apa-pun yang diinginkan (termasuk bertarung lagi), tetapi bagus untuknya,” ujar White, mengutip dari Bjpenn, Minggu (29/11/2020).