Anak Mike Tyson Tidak Setuju Bapaknya Naik Ring Lagi – Mike Tyson yang hendak naik ring lagi melawan Roy Jones Jr dalam pertarungan 8 ronde di Los Angeles, California, nyatanya tidak menemukan sokongan dari si anak. Kanak- kanak petinju berjuluk Sang Leher Batu itu, tidak sepakat si papa berkelahi lagi.

Kanak- kanak Tyson berterus terang lebih senang papa mereka bersandar di kursi, serta menikmati era pensiun.( Baca pula: Errol Spence serta Danny Garcia Umumkan Beradu Mereka Diselenggarakan 21 November)

” Anak- anakku berasumsi saya wajib bersandar lama di rumah. Tetapi apa yang mereka ketahui? Saya amat yakin diri. Mereka tidak ketahui gimana berkelahi, tidak satu juga dari anak- anakku dapat mengalahkanku dalam perkelahian, jadi apa yang mereka bicarakan?,” ucap Tyson dikutip Boxing Scane.

Mantan instruktur Tyson, Jeff Fenech, memeberikan sokongan pada mantan anak asuhnya iut. Ia berambisi kanak- kanak Tyson tidak butuh takut. Fenech yakin Tyson sedang seluruhnya sanggup, apalagi di umurnya yang telah lanjut, buat menaklukkan kategori berat dikala ini semacam Deontay Wilder.

” Boxing tidak serupa saat ini. Aku melindungi bila Mike Tyson belajar sepanjang 6 minggu, ia hendak menjatuhkan Wilder sesaat lagi. Ia hendak memukul mereka. Bila banyak orang ini tereleminasi oleh Tyson Fury, Tyson hendak menewaskan banyak orang ini,” tutur Fenech pada Sporting News.

” Mereka tidak terletak di tingkat yang serupa hari ini. Mike hari ini, kurasa bila ia belajar ia sedang dapat menaklukkan banyak orang ini,” tukasnya.