Anthony Joshua Pamer Badan Gempal Jelang Lawan Kubrat Pulev – Anthony Joshua memperlihatkan tubuhnya yang lebih kekar satu bulan menjelang pertarungan memeprtahankan gelar melawan Kubrat Pulev pada 12 Desember mendatang. Juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO itu memposting foto latihan di Instagram yang luar biasa, terlihat tak bergerak bersama dengan otot paha yang beriak dan bisep gempal.

di O2 London pada 12 Desember sebelum saat dua pertarungan yang direncanakan bersama dengan pemegang gelar WBC Tyson Fury tahun depan. Bersamaan bersama dengan fisiknya yang sempurna, Joshua memposting: “Bergerak bersama dengan tim yang positif & pintu bakal terbuka.”

Raja Gipsi yang tak terkalahkan bakal jalankan pertarungan homecoming di Royal Albert Hall London pada 5 Desember melawan lawan yang belum diketahui. Dan seminggu lantas AJ hadapi Bulgaria Pulev, 39, yang cuma satu peluang sebelumnya

Pulev sudah dituduh rasisme dan diskors tahun lantas setelah mencium seorang reporter disaat dia mengajukan pertanyaan kepadanya. Tapi di samping kontroversi, tanggapannya atas pertanyaan tentang Joshua adalah: “Kekuatannya? Menurut saya, dia mempunyai pukulan yang terlalu kuat.”

Dia apalagi barangkali menggandakan pendapat itu jikalau dia memandang kondisi Joshua sementara ini …