Billy Joe Saunders Akan Kami Pertahankan di Kelas Menengah Super WBO

Billy Joe Saunders Akan Kami Pertahankan di Kelas Menengah Super WBO – Billy Joe Saunders akan mempertahankan gelar Kelas Menengah Super WBO melawan Marcelo Esteban Coceres di Staples Center di Los Angeles pada 9 November. Duel perebutan gelar itu menjadi partai tambahan duel lagi dua YouTuber,KSI vs Logan Paul.

Billy Joe Saunders Akan Kami Pertahankan di Kelas Menengah Super WBO

Saunders yang 29 tahun punya rekor ring 28 (KO 13) menjadi juara dunia dua kelas ketika dia mengklaim gelar lowong saat mengalahkan Shefast Isufi di Stevenage pada Mei. Dia altidak sabar merintis debut bertarung di Negeri Paman Sam saat mempertahankan gelarnya.

“Saya terlampau menghendaki untuk bertarung di LA dan menyebabkan debut profesional Amerika aku dan pertarungan pertama aku di bawah payung Matchroom, “kata Saunders.

Marcelo Esteban Coceres adalah penantang kelas dunia yang tangguh, petarung yang tak terkalahkan dan aku pasti merasakan tekanan untuk mengungguli dia dan keluar bagus. Pelatihan berjalan terlampau baik, aku cuma perlu selalu fokus dan menyelesaikan pekerjaan,”paparnya.

Promotor Eddie Hearn menghendaki Saunders gunakan momen debutnya untuk mengambil perhatian publik tinju AS. “Saya tidak sabar untuk menyaksikan Billy Joe bercahaya di Amerika Serikat. Dia tidak boleh tergelincir di sini,” ujarnya.

Coceres termasuk tak terkalahkan bersama dengan 28 kemenangan. Tetapi petinju 28 tahun itu ditahan imbang di dalam pertarungan keduanya. ‘El Terrible’ akan naik hingga ke Kelas 76,2kg demi memenuhi ambisinya bertarung di partai besar dan pertama kali di AS.