Bob Arum Malu Atas Pernyataanya Sendiri

Bob Arum Malu Atas Pernyataanya Sendiri – Promotor legendaris dunia Bob Arum kudu menjilat ludahnya sendiri terkait wacana duel pada Manny Pacquiao melawan Terence Crawford.

Kurang dari sebulan sehabis perlihatkan ketidaktertarikannya, Arum menyebut pihaknya kini nyata-nyata menggodok konsep pertarungan tersebut.

Arum menyebutkan duel tinju dunia pada Manny Pacquiao dan Terence Crawford terlalu kemungkinan terjadi.

“Duel Manny Pacquiao vs Terence Crawford adalah kemungkinan yang nyata. Itu salah satu proyek yang sedang kita kerjakan,” kata Arum yang pernah lama menjadi promotor Manny Pacquiao, dikutip dari IFL TV, Rabu (15/4/2020).

Hanya saja, kata Arum, kendalanya di aspek ekonomi. Salah satunya terkait harga pay-per-view (PPV/pembelian saluran tayangan berbayar—red).

Menurutnya, harga PPV kudu diturunkan. Dengan harga PPV sebesar 80 dolar AS (sekitar Rp 1,2 juta) dinilai Arum terlalu sukar untuk dijual terhadap masa-masa sukar layaknya ini.

“Anda kudu realistis turunkan PPV di Amerika Serikat, yang menurut saya terlalu tinggi,” tutur promotor dari Terence Crawford.

Di Amerika Serikat, bersama dengan harga 80 dolar AS, Anda bakal sukar menjualnya didalam iklim (ekonomi) layaknya sementara ini,” jelasnya.