Bongkar Kebobrokan Masa Lalu Saul Canelo Alvarez Logan Paul  – Logan Paul balik menyerang Saul Canelo Alvarez bersama dengan membongkar jaman lantas Raja pound-for-pound itu yang positif mengonsumsi doping supaya diskorsing pada 2018. Ketika itu, Canelo dinyatakan positif, dua kali, sehabis mengonsumsi clenbuterol yang dilarang untuk atlet.

Alhasil, Canelo diberi skorsing enam bulan. Selama meniti cobaan berat itu, Canelo bersikukuh bahwa dia tidak sengaja menelan zat terlarang sehabis memakan daging yang terkontaminasi. Perseteruan mereka memanas dipicu kecaman Canelo yang menganggap duo Paul –Jake dan Logan Paul—telah menodai tinju bersama dengan aksinya didalam laga ekshibisi melawan petinju terkenal.

Canelo mengkritik pertarungan eksibisi antara Logan Paul dan mantan juara dunia lima divisi Floyd Mayweather – yang berlangsung pada 20 Februari bersama dengan bayar per tayang. Mayweather berikan Canelo hanya satu kekalahan didalam kariernya, ketetapan dua belas ronde sepihak pada September 2013. Canelo menyebutkan bahwa dia melihat pertarungan, layaknya Mayweather-Paul, sebagai perebutan uang.

“Untuk menyebutkan kita tidak menghargai olahraga, saya mulai tidak dihargai khususnya dikarenakan itu berasal berasal dari seorang pria yang amat tidak menghargai dan meludahi etika olahraga. Ya, itu mengakibatkan saya kesal,”kata Logan Paul.

Sehari sehabis dikecam, Logan Paul membongkar jaman lantas Canelo yang dihukum dikarenakan doping. “Menurutku dia orang yang ketahuan menggunakan steroid dua kali,” kata Paul di aliran Night Shift Gaming. “Kami menginginkan bicara perihal tidak menghargai tinju, bicara perihal pria yang tidak bermain cocok aturan,’’Logan Paul balik mengecam Canelo.

Logan Paul yakin Canelo tetap emosi sehabis kalah berasal dari Mayweather yang mengakibatkan reputasinya rusak dikarenakan mengalami kekalahan pertama didalam karirnya. “Persetan kamu,” ketus Paul.

“Saya pikir dia kesal dikarenakan saya mendapat peluang untuk mengalahkan Mayweather dan dia kalah darinya. Itu hanya satu kekalahannya.”

“Hanya dikarenakan kita mencoba untuk jalankan sesuatu dan menampilkan pertunjukan yang bagus dan jalankan pekerjaan yang baik, bukan berarti anda wajib meremehkan kami. Seperti, apa-apaan ini, bro?”