controledepraga – Carl Frampton mempertahankan janjinya untuk pensiun setelah kalah dari Jamel Herring dalam pertarungan untuk Kejuaraan Kelas Bulu Super WBO. Meski kalah di penghujung karirnya, petinju berjuluk The Jackal itu merasa terhormat.

Carl Frampthon Tepati Janjinya Usai Kalah Dari Jamel Herring

Pada Minggu (4/4/2021) waktu Indonesia, Carl Frampton muncul di Bluewaters di Caesars Palace di Dubai, Uni Emirat Arab.Penyerangan terhadap Jamel Herring tidak berlangsung lama. Di babak keenam, petinju berusia 34 asal Inggris jatuh dan dinyatakan kalah TKO

Carl Frampton mendedikasikan pertarungan itu untuk mantan pelatihnya Billy McKee, yang meninggal tahun ini. Al Wolves memberitahunya bahwa jika dia kalah, dia berjanji untuk pensiun.

Carl Frampton berkata: “Saya memberi tahu Billy McGee, jika saya kalah dalam pertarungan ini, saya akan pensiun, dan itulah yang akan saya lakukan.” dikutip dari Daily Mail, Minggu (4/4/2021).

Carl Frampton nyaris tidak bergerak selama seluruh pertempuran. Hanya di babak keempat, di bawah bimbingan pelatih Jamie Moore, dia menemukan kembali kekuatan dan kecepatan memukulnya.

Meski kalah di tahap akhir karirnya, Carl Frampton merasa sangat terhormat sebagai petinju. The Jackal pun akan mendukung Jamel Herring jika dia ingin menjadi petarung terbaik di Kelas Bulu Super WBO.

“Aku baru saja dipukuli oleh pria yang lebih baik malam ini,” kata Carl Frampton.