Chavez Menang TKO Angel Kalah KO Beda Nasib si Kembar Barrientes – Nasib berlainan dialami petinju kembar sama Barrientes bersaudara: Chavez dan Angel Barrientes. Dalam laga keempat, Chavez sukses menang KO, sebaliknya Angel perlu kalah KO. Chavez Barrientes memperlihatkan ketika petinju berusia 18 tahun itu memaksa Paul Carroll menyerah kalah TKO setelah ronde ketiga.

Sebuah knockdown ronde ketiga dan akumulasi hukuman sudah lumayan bagi tim Carroll untuk melemparkan handuk di dalam pertarungan Kelas Bulu junior di Shrine Expo Hall di Los Angeles, California. Baca Juga: Tercengang Transformasi Conor McGregor, Justin Bieber: Bro, Kamu layaknya Superhero!

Chavez memperpanjang rekor kemenangan di dalam karirnya jadi 4-0 (3 KO). Kemenangan TKO itu lebih baik setelah sebelumnya menang angka atas Ivan Varela. Pertarungan itu termasuk yang pertama di AS bagi remaja berpostur 180cm tersebut.

Sayang, nasib berlainan dialami kembarannya, Angel Barrientes yang menelan kekalahan KO. Angel dipaksa kalah KO dari Travon Lawson di ronde 4 di tempat yang sama. Kekalahan itu mencoreng rekornya jadi 3-1 (2 KO).

Sambaran tangan kanan Lawson memicu Angel Barrientes telentang di kanvas. Wasit Eddie Hernandez Sr. menghentikan pertandingan terhadap 0:55 dari ronde keempat. Keputusan wasit memicu Angel Barrientes kecewa dan memprotes keras penghentian itu. Namun, keputusan wasit tidak berubah, dikarenakan ia senantiasa dinyatakan kalah KO jadi 3-1 (2KO).