controledepraga – KO Kejam Conor Benn secara brutal menyelesaikan Samuel Vargas hanya dalam 80 detik di kompetisi kelas welter. Kemenangan sistem gugur yang brutal itu memberi Benn kepercayaan diri untuk menantang mantan juara dunia, Amir Khan.

Conor Benn Tumbangkan Samuel Vargas Hanya Dalam Waktu 80 Detik

Benn, yang baru saja dianugerahi kelahiran putra pertamanya Eli, bersikap keras terhadap Vargas. Seolah ingin segera melihat putranya, Benn mengalahkan Vargas dengan serangkaian pukulan yang tidak dapat ditanggung oleh musuh asal Kolombia itu.

Vargas tampak dikejutkan dengan serangan sporadis Benn, memaksa wasit melakukan tindakan untuk menghentikan pertarungan. Segera setelah duel tersebut, Benn memanggil nama Amir Khan. Tidak ada yang mengalahkannya dalam satu ronde. Beri aku tes yang benar. Beri aku Amir Khan, atau dia terlalu sibuk di reality show sekarang, “kata Benn.

“Saya baru saja membuktikan bahwa saya bisa mengatasi tekanan. Saya siap. Saya ingin mereka, saya ingin menguji diri saya sendiri. Dia berkata: “Saya berharap untuk memiliki 12 pertempuran sulit malam ini, tapi saya petarung dengan pertumbuhan tercepat di dunia, bukan hanya Inggris.”

“Saya memukulnya dan itu terasa enak, dia memukul di sana, jadi saya melepaskan tangan saya. Saya tidak akan menemukan apa pun di sana, jika itu berlangsung lebih lama, saya akan memberi tahu Anda lebih banyak, saya bahkan belum mencapai puncak. ”

Kemenangan brutal itu membuat rekor Benn menjadi 18-0 (12 KO), tanpa cela melawan Vargas. Khan harus bekerja keras untuk mengalahkan Vargas pada 2018, tetapi Benn dengan cepat melakukannya. Pahlawan Bolton berusia 34 tahun itu kemudian menjadi incaran Benn.