Conor McGregor Batal Pensiun untuk Hadapi Petarung Ini Jilat Ludah Sendiri – Petarung leluasa Conor McGregor kembali berjolak air liur sendiri. Ia menyiratkan kembali ke segi delapan buat mengalami Dustin Poirier pada 23 Januari 2021.

McGregor telah 3 kali memublikasikan pensiun dari tarung leluasa, terakhir pada Juni 2020, tetapi senantiasa menghapuskan hasrat.

Saat ini petarung berumur 32 tahun itu menyambut ajuan ajuan dari UFC buat meladeni Poirier. Ia pula berambisi pertarungan esok berjalan di markas klub American football Dallas Cowboys yang berkapasitas 80 ribu orang.

” Aku dapat, beradu 23 Januari sah! Berikutnya aku mau pertarungan berjalan di Stadion Cowboys sebab pantas menggelarnya. Texas wajib sedia menyambut kehadiran aku,” catat Conor McGregor di account Twitter.

McGregor terakhir kali berkelahi Januari 2020 dengan berhasil KO atas Donald Cerrone di dasar satu menit.

Bersama Juara

Ia luang berjumpa Poirier kala keduanya terletak di dini karir. McGregor pergi bagaikan juara lewat TKO ronde awal.

Setelahnya keduanya menggapai keberhasilan. McGregor jadi pemenang 2 bagian UFC dalam karir yang dipadati polemik. Sebaliknya Poirier luang jadi pemenang interim saat sebelum dikalahkan Khabib Nurmagomedov.

Pemanasan?

Berakhir mengalami Poirier, McGregor berencana meladeni petinju Manny Pacquiao. Poirier mengatakan perihal itu bagaikan alibi di balik ketetapan McGregor menyambut pinangan UFC. Terdapat kecocokan di antara style Poirier serta Pacquiao yang membuat McGregor terpikat.

” Aku tidak ketahui berapa sungguh- sungguh beradu McGregor vs Pacquiao. Tetapi aku pikir ia mau menyiapkan diri saat sebelum peperangan itu. McGregor mau mencoba petarung kiri,” kata Poirier.