Conor McGregor yang sudah menyudahi pensiun dari arena UFC mau meladeni tantangan petinju Filipina Manny Pacman Pacquiao. Melalui bahasa Tagalog, McGregor membalasnya dengan jelas.

” Tantangan aku dapat,” catat McGregor bahasa Tagalog lewat Twitter- nya.

Balasan ini menjawab catatan senada yang di informasikan Pacquiao satu hari tadinya. Petinju kebesarhatian Filipina itu pula mengantarkan ambisinya buat mencoba keahlian McGregor.

Semenjak Januari kemudian, McGregor telah tidak berkompetisi lagi menyusul endemi virus Corona Covid- 19 yang menyerang bumi. Tidak lama setelah itu, melalui account Twitter- nya, McGregor menyudahi pensiun.

Tadinya, ia telah sempat berkompetisi di arena pukulan melawan Floyd Mayweather Jr. Dalam peperangan yang berjalan di Las Vegas, Nevada, Amerika Sindikat itu, McGregor diklaim takluk TKO.

Mengundurkan Rival Crawford

Manny Pacquiao sejauh kariernya pula sempat berjumpa Mayweather Jr. Mereka pada tahun 2015 kemudian di mana Pacman diklaim takluk nilai dari petinju yang dinamai The Money itu.

Pacquiao sendiri sesungguhnya telah dinanti beradu melawan Terence Crawford. Tetapi ia serta timnya mau meminggirkan ide ini untuk menduga kesempatan melawan Conor McGregor.

Beradu Terakhir Gregor

McGregor pada pertarungan terakhirnya sukses menaklukkan Donald Cowboy Cerrone pada di T- Mobile Arena, Las Vegas, Minggu( 19 atau 1 atau 2020) Wib. Ini merupakan perlombaan awal McGregor semenjak takluk dari rivalnya, Khabib Nurmagomedov, Oktober 2018.

Mengalami perlombaan ini, McGregor berbekal memo 22 kali berhasil 4 kali takluk. Sedangkan, Cerrone meraup 36 kemenangan serta 14 kali takluk.

Pertarungan ini sendiri tidak memperebutkan titel apa- apa. Walaupun begitu, julukan besar McGregor membuat pertarungan itu dinanti khalayak.

Berhasil TKO 40 Detik

Lama tidak turun ke segi delapan tidak membuat McGregor kehabisan agresivitasnya. Semenjak ronde awal, beliau langsung melanda Cerrone melalui serbuan pundak serta dengkul.

McGregor betul- betul tidak berikan peluang Cerrone buat melanda balik. Berakhir melanda dengan dengkul, McGregor langsung melepaskan Cerrone dengan pukulan.

Cerrone kesimpulannya takluk TKO sehabis perlombaan merambah detik ke 40. McGregor juga memetik kemenangan perdananya di tahun ini.