Conor McGregor Umbar Pesan Misterius – kayaknya telah jenuh dengan pensiunnya, serta mengerinyau buat berkelahi lagi. Sabtu( 1 atau 8 atau 20200, The Notorius- julukan McGregor- berikan tanda hendak kembali ke bumi adu jotos sehabis mem- posting catatan misterius berbicara Tagalog, Filpina.

” Tinatanggap ko,” catat McGregor dalam account sah Twitter(@TheNotoriousMMA), yang maksudnya,” Aku dapat.”

Kicauan McGregor dalam bahasa Filipina itu di- posting cuma satu hari sehabis ia bernyanyi tipe bahasa Inggris.

Banyak pengertian dari pernyataan McGregor itu karena ia betul- betul membuat catatan yang misterius, tanpa menarangkan pandangan bila, di mana, siapa, serta kenapa artikel sepert itu. Tetapi, McGregor sudah berikan kita lumayan petunjuk buat membuat perkiraan yang kokoh.

Beberapa menyangkutkan dengan tantangan petarung Irlandia itu pada bintang UFC kategori welter Khazmat Chimaev. Petarung asal Swedia itu tidak terkalahkan serta membuat asal usul pada Juli sehabis memenangkan pertarungan back- to- back cuma dalam durasi 10 hari.

Beberapa lagi menguncup pada opini kalau McGregor menggoda petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao dalam suatu beradu superfight. The notorius kelihatannya lagi mengangini api buat membakar jawaban pemenang pukulan bumi 8 bagian Manny” Pacman” Pacquiao.

Tetapi, wartawan kawakan MMA Ariel Helwani berkata ia berdialog dengan McGregor serta mengkonfirmasi kalau itu bukan mengenai tantangan pada Chimaev. Tetapi, McGregor pula sungkan menarangkan artinya lebih jauh.

” Berdialog pendek dengan@TheNotoriousMMA, hari ini. Ia membetulkan kalau tweet Aku menyambut itu bukan mengenai Khamzat Chimaev, walaupun apa yang dibilang hari ini. Ia menyangkal menarangkan lebih lanjut apa yang sesungguhnya diartikan,”

McGregor memublikasikan purnakaryawan pada 6 Juni 2020. Alasannnya, berolahraga MMA telah tidak menarik menurutnya. Tetapi, ia telah 3 kali melaporkan pensiun serta kembali lagi ke Octagon. Awal kali petarung berumur 31 tahun itu melaporkan mundur dari berolahraga keras ini pada April 2016. Pada Maret 2019, ia kembali memublikasikan menggantungkan sarung tangannya, namun pada kedua peluang pensiun itu cuma sejenak saja.