Dari Sparring Partner TKO Anthony Joshua Kisah Tak Terungkap

 

Anthony Joshua tidak sempat beranggapan bila keputusannya mengajak Andy Ruiz Jr bagaikan sparring rekan berputar jadi senjata makan tuan. Pemenang bumi pukulan Kategori Berat WBA, IBF, WBO, IBO itu tidak beranggapan bila Ruiz Jr. pula yang menodai rekor tidak terkalahkan dengan takluk TKO sekalian merampas seluruh sabuk juaranya.

Narasi itu berasal kala Andy Ruiz Jr. menyambut ajuan bagaikan kawan Lawan Anthony Joshua sampai suratan mempertemukan di ring dalam perampasan sabuk pemenang bumi pada 1 Juni 2019. Ruiz Jr. menemukan durian ambruk kala mengambil alih Jarrell Miller melawan Joshua di Madison Square Garden, New York, Amerika Sindikat.

Kala itu, Ruiz Jr mengguncang alam pukulan dengan Ruiz Jr menulis asal usul bagaikan petinju Meksiko awal yang pemenang Kategori Berat. Tetapi Ruiz Jr awal mulanya dimaksudkan buat jadi kawan Lawan buat menjiplak style Miller, rival asli Joshua yang ditarik kala ia kandas dalam uji narkoba.

Kala ia dimaksudkan buat melawan Miller, aku menata catatan,” tutur David Ghansa, yang mengatur barak penataran pembibitan serta pangkal kawan kerja Lawan Joshua, pada Sky Sports.

’’ Di catatan itu merupakan Ruiz Jr.’’

’’ Aku mengirimkan catatan itu ke( pelopor Joshua) Eddie Hearn serta memohon buat bertamu banyak orang itu.

’’ Andy tidak membalas pesanku.’’

’’ Eddie mengirim catatan kepadanya serta, dalam 10 menit, membuktikan buruan layar jawaban Ruiz Jr. Ia mau ketahui tanggalnya serta buat berapa lama ia hendak diperlukan.’’

’’ Jadi Ruiz Jr dimaksudkan buat tiba ke barak kita buat jadi sparring rekan dikala AJ sepatutnya melawan Miller.’’

” Kala Miller setelah itu kandas dalam uji narkoba, Ruiz Jr mengirim catatan pada Eddie serta mengatakan, Aku tidak mau tiba buat sparring, aku mau julukan aku buat melawan AJ.

” Ini permasalahan yang kita hadapi. Jumlah orangnya tidak sebesar itu. Dikala itu, ia cocok dengan keinginan.”

Tidak hanya Ruiz Jr., Deontay Wilder pula dihampiri buat bertanding dengan Joshua pada peluang terpisah, perihal itu terbongkar. Wilder sudah 3 kali menjaga titel WBC- nya kala Joshua awal kali jadi pemenang bumi dengan meregang sabuk IBF Charles Martin pada 2016.” Kita memohon Wilder buat berdebat satu kali. Ini terkini sehabis AJ menaklukkan Martin,” nyata Ghansa.

Wilder terletak di Sheffield memulai buat melawan Alexander Povetkin( pertarungan di Rusia yang tidak sempat terkabul).” AJ serta Wilder tidak betul- betul di pencari satu serupa lain, pada dikala itu.

” Asumsi Wilder merupakan pemenang tidak belajar Lawan dengan pemenang.”

Buat beradu menjaga titel melawan Kubrat Pulev, Joshua hendak belajar Lawan dengan Joe Joyce, itu sudah dikonfirmasi. Belok Chisora serta Bryant Jennings pula dapat dibawa sparring