Petarung Rinat Fakhredtinov asal Rusia enggan menjaga titel. Bukan sebab rival yang dialami tidak balance, tetapi pelopor menawari rival yang bertepatan sesama mukmin.

Fakhredtinov dikala ini sedang terdaftar bagaikan pemegang sabuk kategori menengah Gorilla Fighting Championship.” Aku tidak dapat melawan saudara- saudara Mukmin aku,” tegasnya semacam diambil RT, Sabtu( 25 atau 7 atau 2020).

” Aku tidak hendak bertarung melawan kerabat aku sebab keyakinan agama aku. Saat ini penantang sabuk merupakan Faridun Odilov serta Dauren Ermekov. Mereka merupakan Mukmin serta aku tidak bertarung melawan saudara- saudara aku.”

” Pertarungan merupakan pertarungan. Kamu wajib seluruhnya fokus merambah octagon. Aku seseorang pejuang. Aku tidak dapat menaklukkan saudara- saudara aku dengan daya penuh serta aku tidak mau main bebal di dalam arena serta memukul seorang. Supaya seimbang, aku butuh tampak melawan tiap rival yang diseleksi oleh aliansi. Tetapi aku tidak dapat melaksanakan sebab corak agama aku,” imbuh petarung berumur 28 tahun itu.

Apakah ketetapan itu menunjukkan jika Fakhredtinov mau lekas pensiun?” Aku cuma mau membebaskan sabuk buat tidak mencederai agama elementer aku,” tegasnya.