Deontay Wilder Yakin Dirinya Yang Menjadi Juara Dunia

Deontay Wilder Yakin Dirinya Yang Menjadi Juara Dunia – Siapa juara dunia Kelas Berat sejati sementara ini? Deontay Wilder bersama percaya diri menjawab dirinyalah yang pantas disebut juara Kelas Berat tak terbantahkan.Wilder dapat membuktikan sesumbarnya sementara menjalani pertarungan harus mempertahankan sabuk juara WBC miliknya melawan Luis Ortiz di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 23 November.

Deontay Wilder Yakin Dirinya Yang Menjadi Juara Dunia

Raja KO asal Amerika, yang menjatuhkan dan menghentikan Ortiz di dalam 10 ronde di pertarungan pertama th. lalu. Selain Ortiz, Wilder termasuk direncanakan duel ulang bersama Tyson Fury pada Februari 2020.

Namun, munculnya kesangsian atas rancangan duel ulang bersama Fury, Wilder menjajaki mungkin bertarung bersama pemenang antara Anthony Joshua-Andy Ruiz Jr di dalam perebutan sabuk juara WBA, IBF dan WBO.

Hanya ada satu juara, satu wajah, satu nama. Dia bernama Deontay Wilder,”koar petinju 33 th. yang tak terkalahkan kepada Sky Sports di dalam sebuah wawancara eksklusif

“Jika semuanya berlangsung bersama baik. Itu tidak cuma terserah saya. Tapi saya bicara bersama percaya diri. Saya memahami semua hal dapat berlangsung sesuai rencana. Terserah orang lain untuk menyelesaikan tugas mereka, tetapi saya percaya, saat mereka melakukannya, dunia dapat lihat tidak benar satu pertarungan terbesar di dalam hidup mereka,”paparnya.

Wilder yang tidak terkalahkan di dalam 42 kali naik ring memastikan dirinyalah yang terkuat di Kelas Berat sementara ini. “Adakah orang lain yang pantas mendapatkannya daripada aku? Aku seorang pemimpin, seorang raja, seorang penguasa. Aku punyai kekuatan di lidahku. Semua berlangsung saat saya berbicara,”ujarnya.

Joshua mengalami kekalahan pertamanya secara memalukan saat dia dirobohkan Ruiz Jr empat kali sebelum kalah TKO di ronde 7 di dalam duel pertama pada 1 Juni lalu. Kekalahan itu memicu Joshua memaksa menghendaki duel ulang.