Desember ataupun Januari Beradu Mcgregor vs Many Pacquiao Akan Terjadi

Dwinarto

Sabtu, 26 September 2020- 12: 08 WIB

Desember ataupun Januari Beradu Mcgregor vs Many Pacquiao Akan Terjadi

Beradu Manny Pacquiao vs Conor McGregor dalam langkah dialog sungguh- sungguh.

A+ A-

MANILA- Keinginan Conor McGregor buat berkelahi dengan Manny Pacquiao hendak lekas terjalin. Akhir Desember ataupun paling tidak dini Januari kelak jadi durasi yang telah masuk dalam konsep.

Semacam dikabarkan ESPN, Sabtu( 26 atau 9 atau 2020), administrator McGregor, Audie Attar berkata jika dialog sungguh- sungguh lalu dicoba. Tetapi hingga dikala ini belum terdapat kesepatakan.

McGregor sendiri lewat cuitannya di Twitter telah sedemikian itu percaya dapat mencoba kekuatan petinju Filipina itu.” Manny Pacquiao selanjutnya di Timur Tengah,” catat McGregor.( Baca pula: Drama McGregor dalam Seminggu: Dari Percobaan Ilustrasi, Asumsi Pelecehan, sampai Lenyap Artikel)

Hal pertarungan apa yang esoknya hendak dipakai, Attar berkata grupnya sudah berdialog dengan UFC. Dikenal esoknya McGregor serta Pacquiao hendak adu jotos di atas ring serta UFC sudah menyetujuinya.

Pada 2017, UFC turut menaikkan perlombaan pertarungan McGregor versus Floyd Mayweather Jr bersama dengan Mayweather Promotions, Showtime serta McGregor Sports& Entertainment. Pertarungan itu kesimpulannya jadi salah satu kegiatan berolahraga pertempuran berpendapatan paling tinggi sejauh era.

Berat khusus buat pertarungan yang diusulkan ini belum didetetapkan, bagi Attar, namun ia percaya pertarungan hendak berjalan dalam sebagian bulan kelak. Sehabis pertarungan melawan Pacquiao, Attar berkata McGregor berencana kembali ke UFC pada 2021.

Baca Pula:

Gempar Mayweather Rival YouTuber Logan Paul Gegar Alam Pukulan!

Bentrokan Kepala negara UFC serta Dustin Poirier Terungkap

McGregor, yang pula mengatakan rasa frustrasinya dengan minimnya kegiatan tahun ini, belum sempat berkelahi kemenangan TKO 40 detik kala menjatuhkan Donald Cerrone pada Januari kemudian.