Anthony Joshua, Deontay Wilder ataupun Tyson Fury? Jason Gavern memiliki pengalaman mengalami 3 petarung pemenang bumi Kategori Berat itu. Gavern menguak siapa dari ketiga raksasa pukulan Kategori Berat yang mempunyai daya hebat.

Ia takluk dalam 4 ronde dari Wilder, serta dalam 3 ronde dari Joshua, tetapi pertarungan dengan Fury yang betul- betul buatnya terengah- engah.” Sangat edan alangkah hebatnya Tyson Fury, serta ini terjalin 6 tahun kemudian. Aku bertanding dengan Fury di Bolton sepanjang 10 hari,

” tutur Gavern pada Sky Sports.” Ia luar lazim.”

” Aku sudah memberi ring dengan Wilder, Joshua serta Fury. Serta James Toney. Aku sudah terletak di atas ring bersama mereka seluruh.”

” Joshua lebih teknis dari Wilder. Amati memo mereka- dia tidak mempunyai statistik KO yang serupa dengan Wilder.”

Gavern sudah merasakan daya dari kedua laki- laki itu serta mengatakan mengenai Anthony Joshua:” Ia tidak menyakitiku dengan sebagian knock- down awal, itu cuma flash knock- down. Tetapi knock- down terakhir? Ia menyakitiku. Apalagi kala Aku kembali ke ruang ubah, aku sedang gontai.

” Saya tidak sempat terluka melawan Wilder.”

” Aku sudah memberi ring dengan Wilder, Joshua serta Fury. Serta James Toney. Aku sudah terletak di atas ring bersama mereka seluruh.