Dillian Whyte Lawan King Kong Povetkin Nggak Siap Duel Ulang – Luis Ortiz menerima tantangan baru-baru ini berasal dari Dillian Whyte untuk mengisi pas tertundanya duel lagi bersama dengan Alexander Povetkin. Rematch Whyte vs Povetkin tetap tertunda setelah juara pas Kelas Berat WBC itu pemulihan gara-gara Covid-19.

Dalam wawancara baru-baru ini, Whyte mengatakan bahwa dia benar-benar bersedia menghadapi King Kong –julukan Luis Ortiz– pada pertarungan di bulan Februari 2021. Dillian Whyte tidak naik ring sejak Agustus, saat dia secara brutal dirobohkan di ronde lima oleh Alexander Povetkin di Brentwood.

Pertandingan lagi bersama dengan Povetkin ditetapkan pada 21 November, dan kemudian pada 30 Januari – bersama dengan ke dua tanggal ditunda gara-gara Povetkin tetap pulih berasal dari pertempuran baru-baru ini bersama dengan Covid-19.Bandar Bola Nah, agar selamanya repot sambil menunggu Povetkin sehat, Whyte terbuka untuk bertarung pada Februari melawan Ortiz.

“Bahkan sekarang, Povetkin tetap menundanya, mengatakan dia sakit. Saya seperti, ‘Oke, tidak apa-apa, saya ingin Anda menjadi yang paling baik pas saya melawan Anda’. Miliki pas sebanyak yang Anda inginkan, biarkan saya melawan Luis Ortiz pada Februari, dan kemudian saya dapat melawan Anda di akhir tahun,”kata Whyte kepada Sky Sports.

Dan Ortiz tidak mempunyai masalah di dalam lakukan pertarungan itu. King Kong menurut manaer Jay Jimenez benar-benar terbuka bersama dengan tantangan tersebut. “Ortiz mendengar desas-desus itu. Saya kira Dillian memanggil namanya dan nama lainnya, dan dia menghubungi saya dan menanyakan kepada saya, ‘Lihat, jika itu benar, saya ingin turun ke ring bersamanya. Itu dapat menjadi pertarungan yang hebat . ‘ Saya mengatakan kepadanya bahwa saya dapat mencari tahu. Saya pikir ya, itu dapat menjadi pertarungan yang hebat, “kata Jimenez kepada Sky Sports.

“Luis Ortiz dapat puas lakukan pertarungan itu. Saya katakan Januari, Februari [Ortiz sanggup siap]. Saya mengerti Dillian Whyte mengalami kekalahan yang tidak untung itu dan dia memenangkan pertarungan, dia ceroboh, dan dia tertangkap, tapi itulah kelas berat . Itu divisi kelas berat. Anda tidak sanggup membayar kesalahan. Jika itu amat mungkin [untuk melawan Whyte di Inggris], ya kami dapat pergi ke mana pun uangnya berada. Itu dapat menjadi pertarungan besar.”