Dillian Whyte Mengatasi Doping Di Akhir Tahun

Dillian Whyte Mengatasi Doping Di Akhir Tahun – Petinju kelas berat Dillian Whyte meminta bisa mengatasi masalah doping dan comeback sebelum saat Natal 2019. Seperti kita ketahui, petinju 31 tahun itu tersandung masalah doping terhadap pertengahan tahun.

Dillian Whyte Mengatasi Doping Di Akhir Tahun

Setelah mengalahkan Oscar Rivas, 20 Juni 2019 lalu, Dillian Whyte dikira konsumsi doping oleh Dewan Kontrol Tinju Inggris (UKAD). Saat ini dia sedang didalam penyelidikan, dan sepanjang periode itu izin bertarungnya dicabut.

Promotor tinju Eddie Hearn meminta Dillian Whyte bisa ambil anggota didalam event olahraga internasional yang digelar pemerintah Saudi akhir tahun ini. Salah satunya gelaran tinju Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr -apabila UKAD langsung menambahkan pengakuan berkaitan kasusnya.
Dillian dan timnya berusaha membuat UKAD menutup masalah ini dan mengeluarkan pernyataan. Dia bisa bertarung besok, tapi saya muak menjawab pertanyaan mengenai itu.” kata Eddie Hearn.

Selama izin bertarungnya dicopot, Dillian Whyte sibuk melatih petinju amatir di Miguel’s Gym di Brixton. Media lokal menyebut petinju bersama dengan rekor 26-1 itu menghabiskan empat jam sehari di Miguel’s Gym.