Disambut Gembira Bos UFC Dana White Kembalinya Khabib Nurmagomedov – Bos UFC Dana White menyongsong bersama dengan bahagia hati kembalinya petarung UFC Khabib Nurmagomedov tahun depan. Ya, Khabib Nurmagomedov bakal kembali untuk mengadakan pembicaraan bersama dengan Dana White bulan depan di tengah kemenangan penghargaan BBC.

Dana White terasa ‘sedikit percaya diri’ bahwa dia sanggup membujuk Khabib Nurmagomedov untuk bertarung sekali kembali kala keduanya mengadakan pembicaraan. Khabib memberitakan pengunduran dirinya yang mengejutkan pada bulan Oktober sehabis mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254.

Itu adalah pertarungan pertama sejak kematian ayahnya yang berpengaruh, Abdulmanap, yang meninggal pada usia 57 tahun pada Juli sehabis tertular virus corona. Bandar Bola Namun sebelumnya, Khabib mengonfirmasi bahwa mereka selalu memiliki rencana untuk mundur tanpa terkalahkan didalam 30 pertarungan.

Dan bersama dengan satu kemenangan berusia 32 tahun kembali untuk meraih tujuan, White menunjang Khabib yang tak terkalahkan untuk kembali untuk satu pertarungan terakhir. Dia menyatakan kepada BT Sport: ”Saya pikir ayahnya menginginkan dia untuk beroleh 30-0 tersedia di benaknya, dan dia menginginkan meraih itu sebab dia mengetahui ayahnya menginginkannya.”

”Tapi kami bakal lihat. Dia dan aku bakal berkumpul bulan depan dan berbicara. Dia barangkali tidak menginginkan bertengkar, aku tidak mengetahui jawabannya.Tapi aku sedikit percaya sanggup membujuknya untuk melakukannya.”

Dengan White tunggu kembalinya Khabib, itu berarti petarung UFC asal Rusia itu selalu mempertahankan gelar Kelas Ringan. Itu menyangkal kesempatan Conor McGregor, 32, dan Dustin Poirier, 31 untuk memperjuangkan sabuk yang lowongatau sementara.

Pasangan ini bakal tampil di UFC 257 pada 23 Januari, bersama dengan White memiliki rencana untuk bertemu Khabib pada minggu pertarungan untuk membicarakan jaman depan mereka. Dia berkata: “Tidak tersedia gelar sementara, aku bakal mengetahui bulan depan, aku bakal mengetahui kapan Conor dan Poirier bertarung, kapan dia (Khabib Nurmagomedov) bakal bertarung lagi, menjadi pas habis bersama dengan sempurna.”