Ditantang Dustin Poirier di Kelas Welter, Conor McGregor : NO – Conor McGregor menolak bertanding dengan Dustin Poirier di kompetisi kelas Welter. Ini adalah game ketiga dan terakhir dari trilogi mereka. The Diamond menantang McGregor melalui Twitter untuk maju ke kelas welter di kompetisi UFC 264 di Las Vegas pada 10 Juli.

Ditantang Dustin Poirier di Kelas Welter, Conor McGregor : NO

“Ayo kita lakukan ini di kelas berat 77 kilogram. 3 pertarungan 3 kelas berat yang berbeda”.

Tapi sepertinya dia akan menghadapi Poirier yang ringan lagi, dan McGregor menanggapinya dengan kalimat kejam untuk membalas martabat rival Amerika-nya. McGregor menolak permintaan tersebut dengan men-tweet: “NO.”

The Notorious itu sebelumnya pernah menjuarai kompetisi ringan pertama di tahun 2014 lalu. Pada bulan Januari, di acara utama UFC 257 yang ringan di Abu Dhabi, McGregor mengalahkan Poirier di babak kedua sistem gugur.

Poirier jelas percaya bahwa dia memiliki keuntungan dalam kompetisi kelas berat karena dia ingin membujuk pria Irlandia untuk berpartisipasi dalam kompetisi kelas menengah. McGregor bertarung dalam tiga pertempuran 77kg – kekalahannya pada tahun 2016 dan kemenangan pertandingan ulang berikutnya atas Nate Diaz dan kemenangan tahun 2020 atas Donald Cerrone.