controledepraga – Mike Tyson selalu memakai sepatu hitam tanpa mengenakan kaus kaki. Ini adalah sesuatu yang mungkin tidak diperhatikan oleh penggemar tinju di seluruh dunia. Kenapa Tyson tidak pernah memakai kaos kaki setiap kali dia bertanding?.

Ditanya Alasan Tak Pernah Pakai Kaos Kaki, Mike Tyson Beri Jawaban Lucu

Nah, pertanyaannya sudah terjawab, kenapa Mike tidak pernah memakai kaos kaki dalam pertarungan saat dia menguasai ring kelas berat. Namun, berbeda dengan lawannya, ia memilih untuk tidak memakai kaos kaki, keputusan ini membingungkan banyak orang.

Di podcast Hotboxin, Mike Tyson blak-blakan. Tyson pun menjawab dengan alasan yang menarik. Dia berkata: “Saya dulu berpikir itu fashion, saya tidak tahu bagaimana memakai kaus kaki.”

Sekarang Tyson ingin kembali ke ring lagi dan berencana untuk mendapatkan kembali keganasannya, yang membuatnya menjadi orang yang paling ditakuti di dunia dalam pertempuran berikutnya.

Tyson, 54, akan kembali ke pengadilan akhir tahun ini untuk bersaing dalam trilogi dengan mantan lawannya Evander Holyfield. Selain Holyfield, banyak nama yang juga terkait dengan comeback Iron Mike selanjutnya.