Ditanya Soal Duel McGregor dan Pacquiao – Kepala negara UFC Anggaran White serupa sekali tidak terpikat membahas pertanyaan artikel pertarungan Conor McGregor serta Manny Pacquiao. Dengan jelas White berkata, Aku tidak hirau.

Artikel pertarungan antara McGregor melawan Paquiao dalam sebagian minggu ini memanglah mencuat. Perihal itu berasal dari catatan McGregor di account Twitter kepunyaannya.” Aku Dapat.”

Nah dalam suatu peluang tanya jawab semacam diambil Lowkickmma, Senin( 3 atau 8 atau 2020), White serupa sekali tidak ingin hirau dengan artikel itu. Karena, ilham itu bukan tiba dari dirinya ataupun UFC.

Tutur yang diunggah MacGregor itu lumayan singat. Tetapi efeknya membuat para penggemar petarung asal Inggris Raya itu bimbang, siapa sesungguhnya yang diperoleh tantangannya oleh McGregor, Khamzat Chimaev serta Tony Ferguson. Kedua petarung yang diucap terakhir memanglah jadi wujud yang digadang- gadang hendak dipertemukan dengan McGregor.

Tetapi penggemar langsung menduga jika yang diartikan idolanya merupakan Pacquaio. Karena, sebagian dikala setelah itu McGregor mentweet tutur sedia dalam bahasa Tagalog, tinatanggap ko.

Ini bukan awal kalinya McGregor berdialog mengenai pertarungan potensial dengan Pacquiao. Dalam suatu tanya jawab dengan ESPN sebagian durasi kemudian beliau megatakan jika mau naik ring lagi.” Aku hendak memperoleh titel bumi pukulan. Terdapat pula dialog mengenai pertarungan dengan Manny. Terdapat ajuan yang terbuat buat itu.”

Era depan McGregor dikala ini lagi tidak nyata. Kesekian kali beliau melaporkan pensiun, tetapi sebagian dikala setelah itu berkelahi kembali.

McGregor terakhir berkelahi di UFC 246 kala ia Ia tidak sempat berkelahi dalam pukulan semenjak salah satunya pertarungan handal melawan Floyd Mayweather pada 2017.