Ditanya Soal Impian Melawan GSP, Ini Kata Khabib

controledepraga – Episode Khabib Nurmagomedov vs Georges St- Pierre harus berakhir tanpa terdapat pertarungan semacam yang diimpikan almarhumah ayahnya, Abdulmanap. ya duel impian sang ayah berakhir setelah Khabib menutup pintu megaduel UFC melawan GSP. Betul, duel impian Khabib vs GSP berakhir.

Sejatinya, Khabib yang baru saja pensiun sangat ingin pertarungan melawan mantan juara 2 divisi itu semenjak beliau memperoleh gelar Kategori Ringan UFC pada April 2018. Bersamaan berjalannya waktu , keingginan The Eagle untuk bertarung dengan GSP jadi pudar.

Khabib Nurmagomedov memberi tahu Magomed Ismailov dalam wawancara baru- baru ini: ’’Saat Anda menyebut Georges St-Pierre, nama itu benar-benar memotivasi saya. GSP benar-benar membuatku bersemangat dan sebagainya tapi semuanya sudah berakhir, kawan.’’

“Dia berusia 40 tahun. Biarkan saja. Yang pasti kita menyukainya sebagai manusia. Dia adalah legenda. Dia representasi yang baik dari seni bela diri campuran. Biarlah begini, ada GSP dan Khabib.”

Saat sebelum memublikasikan pengunduran dirinya pada Februari 2019, George St- Pierre sangat ingin mencoba dirinya sendiri melawan Khabib yang tidak terkalahkan. Saat tampil di acara The Tim & Sid, St-Pierre berkata: ’’Itu membuatku bersemangat, bung. Khabib lebih besar dariku. Dia mungkin lebih baik dariku, dan aku lebih tua darinya, dan itu juga permainan.’’

Ia meningkatkan: “Waktu untuk saya telah berlalu dan saya tidak sabar menunggu kesempatan itu datang, jadi pada satu titik saya kehilangan harapan. Jadi saya harus melanjutkan hidup saya. Jadi saya tidak yakin tentang itu, saya harus memikirkannya.”

Khabib saat ini menikmati masapensiunnya dari seni bela diri campuran serta kelihatannya puas dengan keputusannya untuk membatalkannya. Namun mantan juara kelas berat UFC Bas Rutten menganggap kecintaannya pada kompetisi pada akhirnya akan membawanya kembali ke oktagon.