Dua Mantan Raja Roy Jones vs Anderson Silva Menanti Bentrokan – Mantan juara empat kelas Roy Jones Jr. tetap benar-benar tertarik untuk menghadapi legenda UFC Anderson Silva didalam pertandingan tinju. Selama bertahun-tahun, Jones dan Silva sama-sama mengungkapkan permintaan mereka untuk bertarung satu serupa lain.
Tapi, awal tahun ini UFC mendepak mantan jawara UFC berusia 45 tahun tersebut – yang kini memungkinkannya terlibat didalam negosiasi sungguh-sungguh untuk menghadapi Jones di era depan. Jones yang berusia 51 tahun kembali bertarung di ring bulan lalu, disaat dia melawan mantan juara kelas berat Mike Tyson yang berusia 54 tahun bersama hasil imbang.

Pelatih Roy Jones Jr telah bicara bersama petinju perihal pertarungan itu – tunjukkan bahwa petinju veteran mendambakan meraih Silva di atas ring – dan tersedia minat untuk pertandingan kembali melawan Tyson.”Saya pikir pertandingan kembali dan Anderson Silva adalah dua pertarungan yang dia lihat. Anderson Silva akan jadi pilihan pertama baginya dikarenakan dia merasa dia benar-benar sanggup melakukan apa yang dia mendambakan dengannya dan itu akan sepadan,” kata Tom Yankello, pelatih Jones, kepada The Sun.

“Dia telah bicara perihal melawan Anderson Silva untuk waktu yang lama dan sekarang dia tidak di UFC, mereka sanggup mewujudkannya. Jika pertarungan itu dihadirkan, dia akan bertarung lagi. Saya menyadari dia akan melakukan pertarungan Tyson, dia mengatakannya bersama benar. setelah, kami telah membicarakannya. Dia tentu akan merenungkannya, menurut pendapat saya, aku pikir dia akan melakukannya berasal dari percakapan kita. Saya sanggup gunakan kata ‘kekuatan’.”Saya menyadari dia tentu akan melakukan pertarungan Anderson Silva kecuali tersedia memadai minat publik yang mendambakan memandang mereka bertarung.”