Pelopor Eddie Hearn bersemangat mempertemukan pemenang bumi pukulan Kategori Berat IBF, IBO, WBA, WBO Anthony Joshua melawan raksasa Raja KO dari Cina, Zhang Zhilei. Hearn menata skrip besar beradu Anthony Joshua vs Zhang Zhilei di Beijing, Cina.” Zhang baik, kerangka balik pemula yang baik serta ia orang berumur yang besar, namun ia belum terjamin bagaikan seseorang handal,” tutur Hearn pada Metro. co. uk.

Zhang Zhilei jadi raksasa Kategori Berat dari Cina yang belum terkalahkan dengan rekor( 21- 0). Dengan umurnya yang dikala ini 37 tahun, peluang terbaik menurutnya buat jadi pemenang bumi. Jalur itu kian terbuka sehabis Zhang Zhilei berasosiasi dengan Matchroom Boxing kepunyaan Hearn.

Raksasa Kategori Berat dari Cina ini memenangkan medali perak di perlombaan Olimpiade 2008. Ia berupaya tangannya di Olimpiade 2012 di London serta merasakan kegagalan di tangan Joshua, yang beranjak maju buat kesimpulannya meregang kencana. Dikala ini, Zhang belum sempat dicoba melawan penantang paling atas di Kategori Berat. Buat membuat pertarungan dengan Joshua, Hearn wajib membandingkan Zhang melawan sebagian julukan yang pantas.

” Tetapi ini dapat jadi ilustrasi yang bagus dari apa yang kita bicarakan mengenai alih ke pasar lain. Aku mau melaksanakan Anthony Joshua vs Zhang di Stadion Petarangan Kukila di Beijing. Itu hendak amat baik. Anthony Joshua merupakan megabintang garis besar, terjual habis di Wembley, terjual habis di Cardiff, Madison Square Garden terjual habis, di Arab Saudi. Kita mau membawanya kemana- mana, serta itu tercantum tempat- tempat semacam Cina serta Afrika.”

Joshua dijadwalkan menempuh mandatory pada bertepatan pada tentatif 12 Desember, melawan penantang harus IBF, Kubrat Pulev. Bila seluruhnya berjalan dengan bagus, hingga Joshua hendak meneruskan ke agregasi potensial dengan pemenang WBC Tyson Fury pada 2021. Zhang bolos berkelahi dari ring semenjak November 2009, kala beliau berhasil nilai atas Andriy Rudenko dari Ukraina.