Beradu hebat 2 petarung buas, Roy Jone Jr vs Mike Tyson amat dinantikan penggemar pukulan bumi. Jones, mantan pemenang bumi 4 bagian, yang berumur 51 tahun, bernazar kembali ke ring buat pertarungan demonstrasi dengan Tyson yang sempat menyandang pemenang pukulan Kategori Berat asli.

Dalam sebagian bulan terakhir, Tyson sudah mengeluarkan bermacam film penataran pembibitan serta sebagian kali beliau melaporkan ambisinya buat kembali ke ring dalam pertarungan demonstrasi buat mengakulasi duit buat kebaikan. Tetapi, sampai dikala ini, Tyson belum berikan petunjuk siapa rival yang dimauinya dalam beradu demonstrasi. Tyson, 54 tahun, sudah tidak aktif semenjak 2005, kala beliau dihentikan oleh Kevin McBride. Jones, yang sempat meregang titel pukulan Kategori Berat Enteng, terakhir nampak di atas ring pada 2018.

Ia tidak kekurangan partai yang tertarik- dengan pejuang semacam Evander Holyfield, James Toney, Riddick Bowe serta Shannon Briggs mengangkut tangan mereka. Bila ajuan dilemparkan di atas meja, Jones pula hendak mengangkut tangannya.“ Betul, itu benar- Mike merupakan babad. Hendak edan buat menyambut ajuan buat merambah ring bersamanya serta menyangkal,” tutur Jones pada sports. ru.

” Aku tidak memiliki hasrat buat kembali serta berkelahi lagi, namun untuk Mike Tyson, aku sepakat buat membuat dispensasi. Untuk aku, ini merupakan peluang yang tidak dapat aku dorong. Dari seluruh yang mau masuk ke ring bersama ia, ia memilihku. Serta sebab ia melaksanakan itu, gimana saya dapat bilang tidak?”

Dalam tanya jawab tadinya, mantan pemenang 2 bagian Andre Ward mengklaim kalau Jones menyangkal ajuan USD 40 juta buat melawan Tyson pada 2003.” Terdapat perkelahian Tyson di atas meja serta aku yakin aku cermat kala aku berkata kalau itu merupakan dekat USD40 juta dipastikan,” tutur Ward pada JRE Clips.

” Terdapat bagian bagusnya pula. Kamu senantiasa terletak di kategori berat, menjaga berat tubuh, serta Tyson tidak lumayan Tyson pada durasi itu. Ia sedang beresiko namun ia tidak lumayan Tyson. Aku pikir mereka lagi mengusahakannya. Yang aku dengar merupakan Roy membutuhkan lebih banyak duit.