Pertarungan pukulan bumi, Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, mundur dari agenda dini yang diresmikan. Faktornya, eksekutor menginginkan dapat mengoptimalkan pemasukan dengan pengagendaan balik itu.

Agenda Tyson vs Jones awal mulanya hendak diselenggarakan pada 12 September di Dignity Health Sports Park, California. Tetapi, saat ini pertarungan itu hendak dilaksanakan pada 28 November 2020 di tempat serupa.

Pertarungan kategori berat yang hendak berjalan 8 ronde ini ialah peperangan eksibisi. Mike Tyson serta Jones, yang sempat bersama jadi pemenang kategori berat, menyudahi kembali dari pensiun buat menempuh beradu ini. Tyson saat ini berumur 54 tahun, sebaliknya Jones dewasa 51 tahun.

Bagi majalah Ring mengatakan, janji pertarungan ini dicoba untuk menggenjot pemasukan. Dengan diselenggarakan 2 hari sehabis prei Thanksgiving, diharapkan lebih banyak pendapatan dari pay per view, mengenang beradu itu hendak diselenggarakan tanpa pemirsa.

Suatu pertemuan sudah diadakan antara kedua pihak buat mangulas pembatalan agenda ini. Pihak Roy Jones Jr pula membenarkan tahap itu.

Dalam beradu esok, keduanya lebih hendak tampak semacam dalam sparring. Tidak terdapat hakim yang hendak berikan angka buat pertarungan. Tyson serta Jones pula hendak menggunakan sarung pukulan yang lebih besar ataupun lebih tebal dari yang wajar.