Beradu hebat Mike Tyson vs Roy Jones Jr hendak mengguncang ring pukulan Kategori Berat bumi pada 12 September di Los Angeles, Amerika Sindikat. Beradu demonstrasi antara 2 mantan pemenang pukulan Kategori Berat itu hendak dimainkan dalam 8 ronde. Tyson, 54, serta Jones, 51, merupakan babad pukulan Amerika namun hendak membuat comeback kejutanyang ditunggu penggemar pukulan bumi.

Biarpun kedua petarung ialah mantn pemenang Kategori Berat namun diharapkan mereka hendak mengenakan tutup kepala serta memakai sarung tangan yang lebih besar. Jones Jr memposting di alat sosial:” Aku suka kalau pertarungan antara aku serta Mike Tyson hendak terjalin! Aku senantiasa sedia serta hendak sedia dikala ini pula.”

Komisi Atletik Negeri Bagian California berkata pada Sky Sports:”( CSAC) melisensikan perlombaan Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang dijadwalkan berjalan di Los Angeles pada bulan September bagaikan perlombaan eksibisi 8 ronde.’’

” Dalam perlombaan ini, penengah hendak mempunyai wewenang buat mengakhiri pertarungan bila tersesat di luar batas- batas demonstrasi pukulan bersaing.’’” Tn. Tyson serta Tn. Jones Jr wajib memberikan seluruh uji kedokteran CSAC buat petinju lebih dari 40 dan peraturan gawat CSAC yang sudah diberlakukan buat melambatkan penyebaran COVID- 19.”

Mantan pemenang Kategori Berat asli mengakibatkan pemikiran pertarungan awal semenjak 2005. Jones Jr, pemenang bumi 4 bagian, memenangkan pertarungan pada 2017 serta 2018 dalam pertarungan pronya yang ke- 75. Jones Jr berkata pada sports. ru:” Aku tidak memiliki hasrat buat kembali serta berkelahi lagi, namun untuk Mike Tyson, aku sepakat buat membuat dispensasi.’’

” Bagiku, ini merupakan peluang yang saya tidak dapat dorong. Dari seluruh yang mau berangkat ke ring bersamanya, ia memilihku. Serta sebab ia melaksanakan itu, gimana saya dapat bilang tidak?”

Awal mulanya dikira kalau Tyson hendak melawan saingan besarnya Evander Holyfield, saat ini 57, dalam suatu demonstrasi. Holyfield berkata pada Sky Sports News dini tahun ini:” Aku tidak hendak memohon siapa juga buat melaksanakan apa juga yang tidak mau mereka jalani. Tetapi ini buat kebaikan. Bila kita bisa melaksanakan suatu yang bertugas buat seluruh orang hingga itu merupakan win- win- win.”

Tyson tadinya mengatakan:” Aku mau berangkat ke gym serta memperoleh kesegaran buat bisa melaksanakan peperangan demonstrasi 3 ataupun 4 ronde buat sebagian aktivitas kebaikan serta yang lain.”

Tetapi ia justru hendak mengalami Jones Jr yang menikmati kemenangan legendaris atas banyak orang semacam James Toney serta Bernard Hopkins pada 1990- an