Tadinya, pertarungan yang bermaksud buat penggalangan anggaran itu hendak berjalan pada 12 September. Saat ini, jadwalnya mundur ke 28 November kelak, begitu juga informasi Gerak badan Bible.

Pemunduran agenda pertarungan Tyson vs Jones Jr disinyalir berkaitan dengan duit. Lebih banyak durasi menghadap peperangan, akan lebih banyak advertensi yang dapat dicoba.

Buat dikenal, pertarungan yang hendak berjalan sepanjang 8 ronde di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Sindikat itu akan disaksikan dengan metode pay- per- view.

Di bagian lain, janji itu pula dikira berarti untuk berikan 2 babad pukulan itu durasi lebih banyak buat menyiapkan diri.

Maklum, Mike Tyson serta Jones Jr telah tidak belia lagi. Umur keduanya telah berhulu 5 di tahun ini.

Tadinya, Mike Tyson serta Roy Jones Jr telah silih menebar perang pembuluh syaraf. Petinju berjuluk Iron Mike itu berterus terang tidak enggan buat memukul KO lawannya.

Tidak ingin takluk dengan laki- laki 54 tahun, Jones Jr ikut menerangkan akan menyiapkan diri dengan bagus supaya dapat meredam agresivitas Tyson.

Tetapi, perang pembuluh syaraf dampingi kedua petinju jadi atensi lebih di mata Arahan Komisi Atletik Negeri Bagian California( CSAC), Andy Foster.

Andy Foster sudah memeringati Tyson serta Jones Jr buat tampak nyaman. Keduanya diharapkan tidak silih menyakiti dalam beradu esok.