Konsep comeback mantan pemenang bumi kategori berat, Mike Tyson, tidak berjalan cocok konsep. Pertarungan melawan Roy Jones Jr yang sepatutnya berjalan 12 September 2020 ini sudah diundur.

Bagi Ring Magazine, pertarungan melawan Roy Jones Jr terkini dapat berjalan pada 28 November 2020. Pergantian agenda dicoba buat tingkatkan pendapatan serta sudah disetujui kedua pihak.

Sebagian bulan terakhir, para penggemar pukulan bumi memanglah luang digembarkan oleh konsep comeback Tyson. Pemenang bumi kategori berat paling muda itu berterus terang hendak tampak dalam suatu peperangan kebaikan.

Tyson pula telah menyiapkan diri dengan belajar keras. Laki- laki yang telah berumur 54 tahun itu apalagi sebagian kali memperlihatkan film latihannya lewat alat sosial.

Bulan kemudian, Tyson memublikasikan calon lawannya. Roy Jones Jr yang mantan pemenang bumi 4 kategori berlainan menemukan martabat buat meladeni bogem mentah Sang Leher Batu. Pertarungan rencananya hendak berjalan di Callifornia, Amerika Sindikat, di dasar pengawasan Komisi Atletik California.

Pertarungan dijadwalkan berlangung 8 ronde dengan ketentuan kencang untuk menjauhi kedua petinju silih menyakiti. Bagi CEO Komisi Pukulan California, Andy Foster, beradu tidak lebih dari memberi pelajaran Lawan saja.

Kasih Bonus Waktu

Pertarungan diharapkan sedang senantiasa berjalan di Dignity Health Park, California. Partai eksebisi ini akan diselenggarakan tanpa pemirsa menyusul endemi virus Corona Covid- 19 yang sedang mengecam.

Walaupun mengecewakan khalayak pukulan bumi, janji ini paling tidak berikan durasi untuk Tyson ataupun Jones Jr buat menanggulangi sebagian permasalaha yang mencuat semenjak beradu mereka diumumkan.

Proteksi Diri Sendiri

Keamanan petinju jadi rumor penting untuk perlombaan Tyon melawan Jones Jr. Semacam dikenal, umur keduanya telah tidak belia lagi. Tidak sedikit yang takut beradu ini akan melukai mereka.

Luang timbul artikel buat memakai penjaga kepala. Tetapi belum lama, Komisi Atletik Negeri Bagian California tidak mempermasalahkan itu lagi.

Cuma saja, Jones Jr siuman kalau ketentuan kencang yang telah didesain tidak seluruhnya dapat menjamin keselamatannya di atas ring.

” Andy Foster tidak dapat mengendalikan Mike dikala ia telah di atas ring. Aku wajib menjaga diri aku sendiri semacam aku tengah mengalami beradu sebetulnya. Bila Mike telah naik ke ring serta mulai membebaskan pukulannya, apa yang wajib aku jalani? Memandang ke arah Andy( Foster)?” tuturnya.