Duel Sparring McGregor vs Jaron Ennis No-contest Dahi Sobek Parah – Sparring partner Conor McGregor Chris van Heerden menderita cedera horor sobek cukup di dalam pertarungan melawan Jaron Ennis yang dibatalkan di ronde pertama. Petinju Afrika Selatan – yang terkenal pernah berselisih bersama mantan juara UFC Conor McGregor – tampil di kartu bawah Emmanuel Rodriguez vs Reymart Gaballo.

Tapi itu tidak berjalan lama setelah Van Heerden bentrok bersama Ennis di awal ronde pertama. Luka sobek di kanan atas dahinya memaksa wasit tanpa pilihan tak sekedar membatalkan kontes (no-contest).. Karena pertarungan tidak melalui empat ronde,Bandar Bola dan itu disebabkan oleh bentrokan yang tidak disengaja, pertarungan dinyatakan sebagai no-contest. Van Heerden, 33, menghendaki menjadi orang pertama yang mengalahkan calon Kelas Welter tak terkalahkan Ennis, 23.

Tapi dia mengkonfirmasi di Instagram story-nya bahwa dia nampak dari tempat tinggal sakit bersama dijahit di dahinya. Petinju kidal itu bertarungn setelah memenangkan lima pertandingan terakhirnya. Van Heerden belum pernah kalah sejak juara persatuan kala ini Errol Spence Jr, 30, menjatuhkannya. Kekalahan itu berjalan setahun sebelum Van Heerden menjadi berita utama setelah berduel bersama McGregor terhadap 2016.

McGregor, sekarang 32, menggunakan mantan juara IBO untuk membantunya bersiap mengalahkan Nate Diaz di dalam pertandingan kembali mereka. Van Heerden terlalu memuji McGregor terhadap kala itu, menyebutkan kepada Submission Radio: “Bisakah Conor McGregor bertinju? Ya. Dia bisa.’’

“Saya terkejut memandang seberapa baik dia sanggup mengatasi dirinya sendiri di atas ring. Kamu sanggup langsung memandang bahwa Conor berlatar belakang tinju dan dia mengerti langkah menggunakan tangannya. Ya, Conor sanggup bertarung.”