Duel Tanpa gelar Untuk Andy Ruiz Jr Comeback VS Chris Arreola

Mantan pemenang bumi pukulan Kategori Berat Andy Ruiz Jr. disinyalir lekas kembali ke ring melawan Chris Arreola. Andy Ruiz Jr bolos dari ring semenjak takluk dalam beradu balik dari Anthony Joshua di Arab Saudi pada 7 Desember 2019.

Semenjak itu beliau berakhir dari pelatihnya Manny Roble

s buat berasosiasi dengan instruktur Eddy Reynoso serta bisa meneruskan pekerjaannya melawan Arreola. Serta, Arreola memperhitungkan Ruiz Jr merupakan salah satunya rival yang disukai buat pertarungan selanjutnya.” Betul, sesungguhnya telah terdapat sebagian dialog( mengenai pertarungan Ruiz Jr), tetapi aku tidak berkuasa berkata apa juga saat ini,” tutur Arreola pada Sky Sports.” Tetapi mereka nampak lumayan bagus. Nampak amat baik. Aku sesungguhnya amat bergairah buat pertarungan itu,’’ lanjutnya.

Arreola, 3 kali penantang titel bumi, membongkar rekor CompuBox buat bogem mentah paling banyak yang dilemparkan dalam kehabisan nilai pertarungan ke Adam Kownacki Agustus kemudian.” Saya pikir itu salah satunya pertarungan yang nampak menjanjikan buat diriku sendiri. Bila pertarungan itu tidak terjalin, hingga anda ketahui, saya serius saja dengan senantiasa di rumah,’’ ucapnya.

” Tetapi itu salah satunya pertarungan yang amat menarik, tidak cuma buat diriku sendiri, pula buat para penggemar pukulan. Aku pikir para penggemar pukulan hendak menggemari pertarungan pukulan dengan 2 petinju kategori berat Meksiko yang hendak melaksanakannya.”

Kedua petinju senantiasa dalam pertarungan buat memperoleh titel pemenang bumi di 10 besar Rangking WBA, dengan Ruiz Jr di Nomor 4, sedangkan Arreola posisi 7. Petinju 39 tahun itu sudah berjanji buat menghasilkan pertemuan eksplosif bila pertarungan dituntaskan.

” Kita seluruh ketahui apa yang dibawa petinju Meksiko. Mereka bawa kebahagiaan tanpa henti. Kita cuma maju serta kita suka berkelahi. Saya pikir ini hendak jadi pertarungan hebat antara saya serta Andy.”