Errol Spence Jr Jaga Rekor Sempurna Kalahkan Danny Garcia  РErrol Spence Jr tetap belum kehilangan keperkasaannya di ring tinju dunia setahun setelah kecelakaan hebat yang nyaris merenggut nyawanya. Petinju Amerika ini sukses menjaga gelar juara dunia welter WBC dan IBF dengan menggapai kemenangan angka perlu atas penantangnya, Danny Garcia, didalam pertarungan di Stadion AT&T, Arlington, Texas, Amerika, Ahad, 6 Desember 2020.

Duel ini jadi aksi pertama Spence setelah mengalami kecelakaan hebat pada Oktober 2019, waktu Ferrari yang dinaikinya terguling berkali-kali hingga ringsek nyaris tak berbentuk. Ia sanggup mengungguli lawannya, petinju Amerika berusia 32 taun,Taruhan Bola dengan kemenangan mutlak: 116-112, 116-112, 117-111.

Spence, 30 tahun, keluar sanggup mengontrol aksi dan kecepatannya didalam duel itu. Ia antara lain sanggup mendaratkan pukulannya dengan bersih pada ronde ketiga. Pada ronde keenam, ia juga sanggup memukul mata kiri Garcia hingga bengkak.

Dalam ronde ketujuh, saat Spence terus memukul tubuh Danny Garcia, berlangsung benturan kepala yang mengakibatkan Spence mendapat benjolan di dahinya. Secara umum, Garcia keluar unggul di ronde ke-10. Pada ronde lainnya, Spence tampil lebih menguasai pertarungan.

Dengan hasil ini Spence menunjukkan ucapannya bahwa dia belum berubah dikarenakan kecelakaan yang dialaminya. Sebelum bertarung ia berkali-kali menunjukkan hendak menjawab orang-orang yang meragukannya.

Kemenangan ini, memastikan Errol Spence Jr tak terkalahkan selama kariernya di ring tinju dunia. Ia miliki catatan 27-0 (21 KO). Bagi Danny Garcia, yang pernah jadi juara di dua divisi, kekalahan ini jadi yang ketiga didalam kariernya. Rekornya jadi 36-3 (21 KO).