Juara Tyson Fury dengan Deontay Wilder dalam pertarungan trilogi pukulan Kategori Berat WBC hendak melawan Dillian Whyte, Maret 2021. Beradu Tyson Fury vs Deontay Wilder direncanakan diselenggarakan 19 Desember kelak. Pelopor Eddie Hearn mengatakan, bila beradu Fury vs Wilder terjalin cocok agenda, ia mau memercayakan uangnya sendiri buat membuat beradu hebat Fury vs Whyte.

Tetapi, sampai saat ini, tutur Hearn, grupnya sedang belum mengikuti afirmasi dari pihak Wilder yang memilah diam sepanjang era penyembuhan luka bisep.” Saya hendak mempertunjukkan Whyte vs Fury. Ini beradu hebat. Kita belum mengikuti berita dari Deontay Wilder. Ia belum berdialog mengenai pertarungan ketiga. Tetapi kita paham letaknya. Tyson Fury wajib berkelahi dengan Deontay Wilder. Mudah- mudahan asian, teruskan. Susah untuk seluruh orang,” tutur Hearn pada IFL Televisi.

Whyte yang menyandang status pemenang sedangkan WBC menemukan agunan dari Kepala negara WBC Mauricio Sulaiman buat menempuh mandatory pada Februari 2021. Nah, juara beradu trilofi Fury vs Wilder wajib berkelahi dengan Whyte cocok perintah WBC.

” Apakah mereka hendak melaksanakan Fury vs Wilder 3, serta apakah mereka hendak melaksanakannya pada bulan November ataupun Desember? Batasan durasi buat Whyte buat memperebutkan titel WBC merupakan akhir Februari, serta kita berambisi perihal itu hendak lalu dipertahankan,’’ kata Hearn.

Serta bila Fury vs Wilder berkelahi pada bulan Desember, hendak amat susah untuk juara buat berputar lumayan kilat buat berkelahi dengan Whyte pada bulan Februari. Hearn mau memanjangkan bertepatan pada sampai dini Maret, buat membuat pertarungan terjalin.

” Bila mereka( Fury vs Wilder) berkelahi pada dini Desember, serta kita membuat perjanjian buat berkelahi pada dini Maret, betul, kita hendak menerimanya,” tutur Hearn.

Saat sebelum menempuh mandatory melawan juara Fury vs Wilder, Whyte hendak melawan Alexander Povetkin pada p22 Agustus.