MaxxMMA, merk perlengkapan serta perkakas berolahraga yang terkenal di golongan penggemar pukulan serta MMA bumi, sah berupaya peruntungannya di Tanah Air.

Bagus Ariyani, Brand manager Egogo Hub buat MaxxMMA, merasa optimis brand made in Cina yang awal mulanya dipromosikan di Amerika ini, dapat diperoleh pasar Indonesia. Terlebih baginya produk ini menawarkan mutu serta inovasi yang superior serta harga yang bersaing.

“ Nama baik MaxxMMA dicapai sebab brand ini memiliki standar build quality serta inovasi superior tetapi mematok harga yang amat bersaing. Orang Indonesia bisa jadi belum sering di dengar tetapi di luar situ MaxxMMA merupakan brand yang tidak takluk terkenal dari katakanlah Everlast, Title ataupun Habuyasa,” tutur Bagus.

Kunci superioritas bahan- bahan ini bagi Bagus terdapat pada pengalaman jauh mereka bagaikan ODM( Original Design Manufacturer) perlengkapan serta perkakas combat gerak badan. Mereka amat menguasai mutu serta inovasi yang diperlukan kombatan handal ataupun kegemaran.

“ MaxxMMA mendanakan amat besar dalam Research and Development. Konsep, metode penciptaan, pemilahan material sampai pengawasan mutu lalu diawasi serta dibesarkan buat menciptakan inovasi lebih pas, build quality lebih bagus, tanpa wajib membuat konsumen melunasi lebih banyak.”

Salah satu paten produk ini yang sangat terkenal merupakan produk heavy bag ataupun samsak. MaxxMMA ialah pemegang paten buat samsak bermuatan hawa serta air.

“ Samsak MaxxMMA amat istimewa. Dari bagian konsep, beliau tidak cuma didesain bagaikan heavy bag tetapi pula bisa dipakai bagaikan perlengkapan bimbingan ambil bobot. Dari bagian guna, sebab samsak ini diisi air serta hawa hingga bobotnya lebih enteng dari samsak bermuatan dacron ataupun pasir,” lanjut Bagus.

Dikala memukul samsak itu, Kamu hendak merasa semacam memukul daging nama lain amat responsif serta adaptif. Suara bogem mentah Kamu pula tidak terdengar sangat bising.

Keahlian menahan hantaman dengan metode sangat responsif serta adaptif membuat samsak ini amat sesuai digunakan para pendatang baru. Bila Kamu seseorang Perempuan, Bagus meningkatkan, samsak ini merupakan opsi terbaik.

“ Semantap apapun bogem mentah Kamu, samsak ini hendak berikan jawaban lebih aman. Genggaman, siku, pundak Kamu tidak hendak merasa sakit. Tidak hanya itu, penampilannya pula amat stylish. Material yang dipakai tidak cuma kuat tetapi pula ornamental, dengan opsi campuran pola serta corak terang semacam pink, biru serta kuning neon,” tutup Bagus.

Menuntun e- commerce enabler Egogo Hub Indonesia, terbatas semenjak dini September ini produk mereka sudah dapat dibeli di marketplace Tanah Air.