Gaji Fury vs Joshua Siap-siap Dipotong 80 Persen  – Tyson Fury dan Anthony Joshua harus bersiap-siap kehilangan “80 persen” dari gaji mereka kecuali pertarungan unifikasi yang ditunggu-tunggu digelar tanpa penonton di Inggris. Promotor Eddie Hearn mengirim peringatan awal itu kecuali publik Inggris idamkan melihat pertempuran Raja Kelas Berat Inggris selanjutnya th. depan.

Pertarungan penyatuan gelar Kelas Berat yang ditunggu-tunggu semakin dekat akhir pekan selanjutnya saat Joshua mempertahankan gelar terpadu dengan kemenangan KO ronde kesembilan atas Kubrat Pulev. Pertempuran Raja Kelas Berat Inggris selagi ini tengah dinegosiasikan oleh perwakilan pasangan tersebut, meskipun mantan raja kelas berat WBC Deontay Wilder menegaskan bahwa dia secara kontrak berhak untuk pertarungan trilogi dengan Fury.Bandar Bola

Salah satu dari dua pertarungan Fury vs Joshua yang diusulkan diperkirakan akan berlangsung di Inggris, meskipun tidak sadar kapan stadion dan arena akan diizinkan untuk berada didalam kapasitas penuh sebab pandemi virus corona yang tengah berlangsung.

Jika perihal yang tidak terpikirkan berlangsung dan pertarungan harus berlangsung di tempat tertutup, Eddie Hearn menyebutkan pasangan itu akan meraih beberapa kecil dari apa yang mereka dapatkan didalam suasana normal.

Promotor Joshua menyebutkan kepada Behind the Gloves: “Kami udah lakukan kurang lebih selusin pendekatan dari beraneka Negara. Tapi situasinya adalah: kecuali Anda lakukan pertarungan di Inggris, petarung akan dibayar kurang lebih 50 % dari apa yang mereka [biasanya didapat]. Setengah, itulah 50 persen.’’

’’Jadi pemotongan gaji yang amat besar. Jika tidak ada penggemar, itu akan menyusut kurang lebih 80 persen. Jadi ini adalah alasan lain mengapa sekarang kita bersama-sama harus nampak dan mengeksplorasi ke mana kita akan menggelar itu.”

Meskipun Fury dan Joshua amat idamkan meraih satu mirip lain, Hearn berasumsi akan susah untuk menegaskan mereka untuk lakukan pemotongan gaji yang signifikan. Dia menambahkan: “Itu adalah satu hal, ‘Oke, mari kita setuju. Kami akan lakukan pertarungan.’ Lalu, “Oke, di mana?.”

’’Jika aku ‘AJ’ atau aku Fury, aku akan berkata, ‘Ya, kita semua masuk. 50-50 ayo pergi. Tapi berapa?’’

“Apakah Anda idamkan ulang dan pergi, ‘Oh, maaf, kita tidak dapat meraih duwit untuk pertarungan sebab pandemi. Jadi, apakah Anda baik-baik saja manfaatkan X?”

Menurut Hearn, negosiasi pertarungan super berlangsung lancar dan pengumuman awal dapat dibuat sebelum akhir tahun. “Mereka akan melakukannya, ‘Sialan. Ini pertarungan terbesar didalam sejarah.’ Jadi kita cuma harus bekerja mirip untuk nampak dan memaksimalkan pendapatan untuk pertarungan.”