Gelar Juara Dunia Kelas Berat Mike Tyson Disebut Bisa KembaliĀ  – “Tyson tampak hebat. Roy Jones mesti gunakan tiap-tiap keahlian lama untuk menjaga dirinya sehingga tidak tersingkir. Saya tidak yakin bersama apa yang aku lihat. Itu hanya sebuah ekshibisi,” ujar Foreman.

“Bayangkan jika Tyson memiliki lebih dari satu kesibukan di dalam dua th.Pasang Bola terakhir. Dia bakal lagi menjadi juara dunia terhadap umur 54 atau 55 tahun.”

Sebagian besar bakal menjelaskan tersedia perbedaan yang tahu pada pertarungan delapan ronde, bersama tiap-tiap ronde berjalan dua menit di dalam melawan seorang berusia 51 th. dan hadapi Anthony Joshua atau Tyson Fury (pemegang gelar kelas berat tinju pas ini).

“Jika dia mendapat lawan yang sanggup melakukan lebih dari satu gerakan kreatif, dia sanggup menjadi besar bersama cepat. Yang paling mengesankan saya, dia melewatkan banyak tembakan. Dia nampak berasal dari posisinya,” kata Foreman.

“Dia merebutnya lagi dan lagi ke jalurnya. Roy Jones membuatnya bingung terhadap ronde pertama atau ke-2 dan dia berjuang melalui itu. Tyson tampaknya mengidamkan tetap bertarung di dalam laga ekshibisi lain. Itu masuk akal, daripada merencanakan comeback profesional.”