Gennadiy Golovkin Dapatkan Sabuk Juara Kelas Menengah

Gennadiy Golovkin Dapatkan Sabuk Juara Kelas Menengah -m Gennadiy Golovkin memperoleh ulang sabuk juara tinju Kelas Menengah IBF sesudah menaklukkan Sergiy Derevyanchenko. Pertanyaannya, siapa yang bakal jadi lawan GGG berikutnya? Apakah Saul Canelo Alvarez atau petinju tangguh lainnya.

Gennadiy Golovkin Dapatkan Sabuk Juara Kelas Menengah

Tentu amat menarik ditunggu apakah Golovkin bakal menjalani trilogi bersama dengan Canelo. Jika bukan Canelo, tersebut ada sebagian opsi menarik lawan-lawan yang pantas berduel bersama dengan GGG.

Tampaknya Billy Joe Saunders tengah diarahkan menuju bentrokan unifikasi bersama dengan Callum Smith. Tetapi kecuali megaduel domestik bersama dengan Smith tidak terwujud, Saunders versus Golovkin bakal mengimbuhkan banyak daya tarik kecuali Inggris dambakan ulang untuk mempunyai juara Kelas Menengah 72,6kg.

Seruan Demetrius Andrade yang dambakan pertarungan melawan petinju bernama besar belum menemukan jawaba. Tetapi, bersama dengan mempunyai sabuk juara WBO, bukan perihal kemungkinannya sangat kecil Andrade duel bersama dengan Golovkin.

Kelar Menengah 72,6kg amat didominasi oleh Golovkin dan Canelo dalam sebagian th. terakhir. Andrade yang berasal dari Rhode Island terpaksa perlu tersingkir.

Namun, waktu ini, Golovkin dan Andrade berada di bawah bendera Matchroom, milik Eddie Hearn. Artinya, pertarungan unifikasi Kelas Menengah di pada keduanya sanggup terwujud.

Sepertinya Daniel Jacobs di era depan sanggup berada di Kelas Super Menengah sesudah kalah dari Canelo dan Golovkin di Kelas Menengah. Jacobs yakin bahwa dia cuma sial dikarenakan menderita kalah dari GGG.

Golovkin belum menawarkan kontrak bertarung kepada Callum Smith. Namun, Smith amat berharap sanggup berduel bersama dengan GGG yang diyakininya sanggup memuaskan hasfrat pengagum tinju Inggris.

Golovkin dulu dikabarkan bakal tukar ke Kelas Menengah Super 76,2kg kala Andre Ward jadi penguasa di sana. Tetapi apakah dia selanjutnya berani naik kelas cuma untuk menghadapi Smith?

Setelah diputuskan untuk jadi lawan Golovkin terhadap Mei 2018, Jamie Munguia batal naik ring. Namun, Mungia tidak patah arang untuk berprestasi. Dia jadi juara dunia Kelas welter Super 69,9kg sesudah kemenangan luar biasa atas Sadam Ali dan Liam Smith.