Guncang Jagat Tinju China Duel Zhang Zhilei Lawan Anthony Joshua  – Kenapa Anthony Joshua Ngebet Beradu Balik Rival Zhang Zhilei di Cina. Sepanjang tahun 2016 kala Anthony Joshuapertama kali jadi pemenang Kategori Berat bumi, terdapat dialog mengenai gimana beliau bisa membuka pintu ke pemirsa pukulan Cina.

Dengan jumlah masyarakat paling banyak di bumi, Cina jadi pasar potensial yang beberapa besar belum terealisasi di mana pukulan merupakan pabrik yang bertumbuh. Senantiasa kunci dari buah pikiran Joshua betul- betul mendunia merupakan saingan lokal yang dapat ia hadapi di atas ring buat menarik atensi regional.

Nah, target Joshua tertuju pada Zhang Zhilei Raksasa Raja KO Chinayang luang buatnya kewalahan di Olimpiade. Seketika Big Abang–sebutan Zhang Zhilei- mempunyai peluang buat membekuk momentum yang sesungguhnya. Terlebih, Zhang Zhilei Raksasa Kategori Berat dari Cina itu saat ini pula dipromosikan oleh Matchroom kepunyaan Eddie Hearn.

Di kerangka balik, cakra berkeliling buat memakai Zhang Zhilei buat menarik pemirsa yang banyak di Cina. Jadi bila kemampuannya jelas, hingga sekaranglah waktunya buat meyakinkannya.” Aku pikir Joshua hendak jadi figur garis besar,” tutur Atasan Matchroom Barry Hearn pada 2016.

” Oleh sebab itu, aku wajib memberinya program garis besar. Aku terletak di Shanghai serta kita beramah tamah. Lekas sehabis Kamu membuktikan pada banyak orang lukisan Joshua memukul seorang, mereka jadi bergairah.”

Bintang- bintang sekelas sebab Cina mempunyai kompetitor mereka sendiri dalam diri Zhang Zhilei yang Hearn sadari:” Ia merupakan Kategori Berat yang tingginya nyaris 7 kaki serta kita bisa melaksanakannya dengan pemirsa beri uang per tayang dari miliaran orang Cina yang menontonnya.”

Tiap obrolan mengenai Zhang, peraih medali perak Olimpiade 2008 serta saat ini seorangpetinju tidak terkalahkan yang potensinya sedang bertumbuh, jadi buah pikiran kalau beliau bisa menciptakan kesempatan bidang usaha di Cina. Kesuksesan mencapai perak Olimpiade serta 21 kemenangan beruntunnya membuktikan bakatnya, paling tidak, namun angka sesungguhnya dari Zhang kelihatannya terdapat pada potensinya buat jadi wujud jenis Joshua di negeri dengan populasi terbanyak di Dunia.