Guncang UFC Kembalinya Khabib Nurmagomedov dan Jon Jones- Presiden UFC Dana White mengungkap Jon Jones siap untuk ulang untuk promosi th. depan. Mantan raja Kelas Berat Ringan belum menginjakkan kaki di didalam Octagon sejak kemenangan mutlaknya atas Dominick Reyes di UFC 247 pada Februari.

Absennya Jones dari octagon beberapa karena perselisihan bersama petinggi UFC atas kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Kelas Berat. Hall-of-Famer era depan – yang mengosongkan mahkota juaranya pada bulan Juni – mengidamkan diberi kompensasi yang memadai untuk kenaikan berat badan.

White,Bandar Bola bagaimanapun, menampik untuk mengalah dan kemudian mengklaim 33 th. mengidamkan dibayar sepadan. Kedua pihak baru-baru ini membicarakan kasus mereka didalam panggilan telepon, yang mengakibatkan White yakin ‘Bones’ ulang ke Octagon th. depan.

Dia menyebutkan kepada BT Sport: ’’Jon Jones dan saya jalankan pembicaraan terbaik yang dulu kita jalankan kurang lebih seminggu yang lalu, dan dia siap untuk kembali. Kepalanya ada di daerah yang tepat, dan dia dan juga saya berada di daerah yang sangat baik.”

UFC meminta sanggup mempertemukan Jones bersama juara Kelas Menengah Israel Adesanya. Dengan catatan, yang terakhir sanggup memenangkan pertarungan gelar Kelas Berat Ringan yang diusulkan melawan Jan Blachowicz.

White sangat mengidamkan mengakibatkan pertarungan dan mengakui bahwa itu adalah cuma satu kontes yang sangat mengidamkan dia jalankan th. depan. Dia berkata: ’’Itulah pertarungan yang mengidamkan saya lihat. Seseorang menanyakan kepada saya kemarin, ‘jika Anda sanggup mengakibatkan satu pertarungan pada th. 2021, pertarungan apakah itu?’ Itu pilihan saya. ”

Selain Jones, White juga menunggu kembalinya Raja Kelas Ringan UFC Khabib Nurmagomedov . White dan Khabib dapat bersua untuk membicarakan rencana kembalinya sang Elang ke octagon th. depan. Rencananya, Khabib dan White bersua pas pertarungan Conor McGregor melawan Dustin Poirier. Duel ulang itu dapat digelar 23 Januari di Abu Dhabi.