Hancurkan Mantan Pemain NBA Nate Robinson KO Brutal Jake Paul  – Jake Paul menghancurkan Nate Robinson waktu petugas medis bergegas ke ring sesudah KO brutal, seperti yang disebut rapper Snoop Dogg sebagai ‘pertarungan Hood. Jake merobohkan mantan bintang bola basket NBA Nate Robinson bersama KO pada ronde ke-2 yang brutal.

Robinson terkapar di ring sesudah melakukan perulangan pas di ronde ke-2 dan terlihat bersama dingin waktu pertarungan kelanjutannya dihentikan. Petugas medis dan wasit bergegas menolong Robinson sebelum saat sesudah lebih berasal dari satu menit dia sukses mencapai bangku.

Begitulah kebrutalan akhirnya, legenda musik Snopp Dogg menyamakannya bersama ‘pertarungan Hood’. Robinson telah dilempar dua kali di awalnya dalam pertarungan yang berat sebelah dan memalukan. Sensasi YouTube Paul mengawali karir tinju bersama kemenangan atas sesama seleb fasilitas sosial AnEsonGib pada bulan Januari. Dan saat ini dia telah membuatnya menjadi dua berasal dari dua bersama kemenangan yang tegas – namun dapat meninggalkan pertanyaan yang harus ditanyakan berkenaan bagaimana pertarungan ini diizinkan.

Ronde pertama adalah pertandingan yang menyedihkan, bersama wasit memperingatkan ke-2 ‘petinju’ untuk berhenti bergulat dan ‘melempar lebih dari satu pukulan’. Itu adalah Paul yang mendaratkan yang paling berarti berasal dari ini, saat dia menjatuhkan Robinson bersama sambaran keras di akhir ronde. Dan Robinson ulang tertelungkup di ronde ke-2 saat Paul menghancurkannya bersama pukulan yang sama. Knockdown ketiga langsung datang – dan itu brutal. Tangan kanan lain yang berputar membawa dampak Robinson jatuh ke kanvas dan tertidur.

Pemain berusia 36 tahun itu dibaringkan sepanjang nyaris satu menit sebelum saat diseret ke kursi oleh wasit. Berbicara sesudah penimbangan, ‘Anak Bermasalah’, Paul mengatakan mengapa dia begitu putus asa untuk sukses di dalam lingkaran kuadrat. Dia menambahkan: “Saya senang olahraga, Anda tahu. Saya dibuat untuk ini. Dan bagi saya, ini adalah peluang untuk tunjukkan bahwa orang salah.” “Tapi itu adalah sesuatu yang membawa dampak saya jatuh cinta, sesuatu yang saya sukai, sesuatu yang saya kuasai, dan saya siap untuk mengambil alih dunia.”

Ini adalah bantuan utama untuk pertarungan comeback epik Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Duel dua legenda tinju berakhir imbang. Kedua petinju tunjukkan performa yang nyaris tidak berubah bersama type masing-masing masih efektif di ring kendati umur keduanya di atas 50 tahun. Bila digabung umur keduanya 105 tahun.