Ini Bukan Ekshibisi Ini Nyata Kami Berperang Mike Tyson Ancam Jones Jr

Mike Tyson memastikan khalayak pukulan bumi bhwa pertarungannya melawan Roy Jones Jr tidak semata- mata demonstrasi. Tyson melukiskan beradu itusebagai perang, serta ia berikrar tidak menahan apa juga apalagi bila wajib berkelahi di dasar ketentuan pukulan perempuan.

Tyson sudah melampaui era jayanya serta hendak kembali ke ring bagaikan partai penting pertarungan kebaikan melawan Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, 28 November 2020. Tidak hanya beradu itu, pula diramaikan selebriti YouTube Jake Paul( 1- 0) yang hendak mengalami mantan pemenang dunk NBA Nate Robinson yang hendak menempuh debut pukulan profesionalnya.

Beradu Tyson, petinju kategori beratpertama yang menggenggam titel WBA, WBC, serta IBF, melawan jones Jr yang menggenggam rekor 7 sabuk titel, menjanjikan atraksi yang menggoda. Tetapi, kedua petinju telah tiba umur lebih dari 50 tahun.

Tyson yang berumur 54 tahun, yang sempat diketahui bagaikan“ the baddest man on the planet”, tidak sempat berkelahi semenjak takluk dari Kevin McBride pada 2005. Sebaliknya pertarungan terakhir Jones Jr yang saat ini berumur 51 tahun terjalin pada 2018

Tetapi, Tysonmeyakinkan pertarungannya tidak semata- mata beradu kebaikan.” Dengar, aku tidak mengerti apa yang Kamu bicarakan, kalau ini bukan pertarungan betulan,” tutur Tyson dalam rapat pers, Kamis( 29 atau 10 atau 2020) semacam dikutip Reuters.

“ Kamu mengerti Mike Tyson serta Roy Jones serta aku tiba buat berkelahi serta aku minta ia pula tiba buat berkelahi. Cuma itu yang butuh Kamu tahu.

“ Aku sedia melaksanakan ini serta aku merasa luar lazim. Kita sedia bertarung.”

Pertarungan demonstrasi itu hendak disulap semacam asli. Tidak hanya diawasi California State Athletic Commission pula ditaksir oleh panel yang terdiri dari 3 pemenang memakai program evaluasi jarak jauh WBC. Juara beradu ini hendak dinobatkan menemukan sabuk” frontline championship belt”.

Sedangkan itu Jones Jr melaporkan sedia bertempur melawan Tyson. Diakui, persiapannya matang sebab yang dialami petinju besar semacam Mike Tyson.” Aku bersiap semacam aku menyiapkan diri buat pertarungan lain sebab aku melawan Mike Tyson yang hebat, gimana Kamu tidak dapat bersiap buat itu,” ucap Jones Jr.

“ Bebal bila aku tidak melaksanakan sparring dikala Kamu hendak mengalami bogem mentah sangat keras yang bisa jadi sempat Kamu hadapi dalam hidup Kamu. Siapa yang berasumsi bila naik ring melawan Mike Tyson yang legendaris cuma berasumsi ini suatu demonstrasi.”

Pertarungan kedua petinju legendaris ini dasar ketentuan perempuan dengan masing- masing ronde berjalan 2 menit buat pertarungan 8 ronde.

” Aku serupa sekali tidak senang, itu buat perempuan,” ucap Jones Jr.” Kita bukan perempuan, kita merupakan 2 yang terbaik yang sempat melaksanakannya, jadi kenapa kita wajib melaksanakan masing- masing ronde 2 menit?”