Ini Prediksi 7 Tokoh Tinju Dunia Anthony Joshua vs Kubrat Pulev – Anthony Joshua dapat menghadapi Kubrat Pulev dalam duel tinju dunia kelas berat di The O2, London, Inggris, Sabtu, 12 Desember 2020. Ini dapat jadi perebutan sabuk juara versi IBF, WBA, WBO, dan IBO.

Anthony Joshua, petinju Inggris berusia 31 tahun, merupakan juara bertahan yang miliki rekor 23-1 (21 KO).Taruhan Bola
Penantangnya, Kubrat Pulev, berasal berasal dari Bulgaria. Petinju berusia 39 tahun itu miliki rekor 28-1 (14 KO).

Berikut sejumlah prediksi berasal dari tokoh tinju dunia soal hasil duel ini:

Dillian Whyte
(Petinju kelas berat, dikalahkan Joshua terhadap 20150

“Joshua baru menajalani dua pertarungan berat, secara emosional dan fisik. Jadi ini usaha pintar, pertarungan Pulev ini. Pulev telah tua sekarang dan dia tidak pernah terlalu hebat di era jayanya.”

“Dia (Joshua) bersama dengan bahagia hati mengurus pertarungan wajibnya ini. Jadi ini pertarungan cuma supaya tetap sibuk. ”
Prediksi: Joshua menang.

Tyson Fury
(Juara kelas berat versi WBC)

“Ini tinju kelas berat, lebih-lebih untuk yang sebesar mereka, siapa saja dapat menang. Jika Andy Ruiz dapat melumpuhkan Joshua, maka Pulev tentu bisa.”

“Pulev pria yang jauh lebih besar dan pukulannya barangkali lebih keras daripada Ruiz.”

Prediksi: tak spesifik.

David Haye
(Petinju kelas berat)

“Saya pikir dia (Joshua) jauh lebih baik. Dalam pertarungan terakhirnya melawan Andy Ruiz Jr, dia terlihat sebaik yang aku pernah lihat.

“Dia berpegang terhadap rencana permainan, dia menghilangkan banyak perihal yang tidak perlu. Dia lincah, kejam, dan cepat dan itulah AJ baru yang menurut aku miliki tembakan paling baik melawan siapa pun.”
Prediksi: Joshua menang.

Joseph Parker
(Petinju kelas berat asal Selandia Baru, pernah dikalahkan Joshua terhadap 20218)

“Saya mengetahui Pulev dapat datang, mendapatkan pertarungan yang dia inginkan. Tapi Joshua, kami telah melihatnya kembali berasal dari kekalahan berasal dari Andy Ruiz dan menampilkan tampilan tinju yang bagus.”

“Saya pikir dia dapat terlalu cepat dan terlalu berpengalaman.”

Prediksi: Joshua menang

Bob Arum
(Promotor tinju)

“Pulev miliki kebolehan untuk menyudutkan Joshua dan mengalahkannya, jadi aku percaya Pulev tidak cuma dapat memenangkan pertarungan tapi dia dapat memenangkannya bersama dengan KO.”

“Kami mempromosikan Ruiz 30 kali dan lebih dari satu besar saat dia mengalami ada problem untuk merubah lawan bersama dengan kekuatannya.”

“Jadi, fakta dia menghancurkan Joshua bersama dengan terlalu jelek memperlihatkan kepada aku bahwa Joshua miliki kelemahan besar dan itu adalah ketidakmampuannya untuk menerima pukulan.”

Prediksi: Pulev menang.

Eddie Hearn
(Promotor Joshua)

“Saya pikir itu dapat maju dan mundur untuk lima atau enam ronde pertama, dan kemudian aku pikir AJ dapat menguasai dan menghantamnya”.

“Saya pikir dia dapat menjatuhkannya. Ini dapat jadi tampilan yang luar biasa berasal dari AJ.”

“Ini adalah tidak benar satu pertarungan paling utama yang pernah aku alami karena kami mengetahui apa yang dapat terjadi terhadap akhirnya. Kami baru saja menang terhadap hari Sabtu. ”

Prediksi: Joshua menang.

Chris Eubank Sr
(Mantan petinju juara dunia)

“Semua perihal jadi normal, AJ miliki IQ tinju yang lebih baik sebagaimana dibuktikan dalam kontesnya melawan Andy Ruiz Jr. Dalam pertandingan kembali aku mulanya tidak menjagokan dia menang karena aku pikir dia dapat coba menggunakan kekuatannya.”

“Sebaliknya, dia menggunakan IQ tinju dan mengambil gelar juara kembali dalam tampilan tinju yang mengesankan. Jika seluruhnya normal maka AJ tidak diragukan kembali adalah favorit.>

“Tapi karena tidak ada yang normal di masa-masa aneh ini, aku ragu Pulev barangkali memenangkan pertarungan ini dan kecuali aku adalah orang yang bertaruh, yang sesungguhnya bukan saya, di situlah duit aku dapat berada. ”

Prediksi: Pulev menang.