Jadwal TV LIVE Lipinets vs Custio Clayton Hari Ini

Petinju asal Kazakhstan, Sergey Lipinets ditantang petinju tidak terkalahkan asal Kanada Custio Clayton dalam beradu perampasan titel IBF Interim kategori welter.

Awal mulanya Lipinets dijadwalkan naik ring melawan petinju berbakat serta tidak terkalahkan asal Uzbekistan, Kudratillo Abdukakhorov.

Tetapi pertarungan itu terdesak dibatalkan sebab Kudratillo kesusahan mendapatkan izin masuk ke Amerika Sindikat.

Bagaikan gantinya, aliansi serta pelopor akur menunjuk Custio Clayton mengambil alih Kudratillo bagaikan rival Lipinets.

Pertarungan kedua petinju ini hendak diselenggarakan di Mohegan Sun Casino, Uncasville, Connecticut, Amerika Sindikat pada Sabtu malam, 24 Oktober 2020 durasi setempat ataupun Minggu pagi durasi Indonesia.

Walaupun bukan perampasan titel pemenang bumi, tetapi juara pertarungan ini akan satu tahap lebih dekat jadi pemenang bumi di kategori welter.

Karena juara pertarungan ini hendak menyandang status bagaikan penantang harus untuk Errol Spence Jr, si pemenang bumi pukulan tidak terkalahkan di kategori welter tipe tubuh pukulan bumi WBC serta IBF.

Untuk Lipenets, pertarungan melawan Clayton jadi upayanya membuat jalur kedua mencapai kembali titel pemenang bumi sehabis kehabisan titel IBF kategori welter berakhir takluk nilai dari Mikey Garcia pada 10 Maret 2018.

Sebaliknya Clayton ialah salah satu petinju potensial di kategori welter walaupun umurnya terhitung telah tidak belia lagi, 33 tahun.

Clayton naik ring melawan Lipinets dengan menyandang status bagaikan pemegang titel WBA- NABA ataupun sabuk pemenang pukulan daratan Amerika Utara serta titel WBO International.

Petinju yang masuk regu pukulan Kanada di Olimpiade 2012 itu, dapat dikatakan telanjur menyudahi berkarier di bumi pukulan handal. Ia terkini turun ke pukulan biaya pada umur 27 tahun ataupun persisnya pada tahun 2014.

Pertarungan Sergey Lipinets melawan Custio Clayton dapat dinikmati penggemar pukulan di Indonesia dengan cara free lewat siaran langsung di stasiun ataupun channel tvOne pada Minggu 25 Oktober 2020, mulai jam 08. 30 Wib.