Josh Warington Kalah KO Kejam dari Mauricio Lara

controledepraga.net – Josh Warrington takluk KO kejam dari Mauricio Lara, tetapi keukeuh membela bapaknya sebagai cornerman serta wasit Howard Foster. Josh Warrington yang tadinya tidak terkalahkan, di luar asumsi hadapi kegagalan KO kejam dari Lara di ronde 9.

Warrington 2 kali jatuh di ronde keempat serta 9 dalam pertarungan kelas Bulu yang menggegerkan. kekalahan KO itu memantik respon dari dunia tinju Inggris yang mempersalahkan si papa serta wasit yang membiarkan Warrington meneruskan pertarungan setelah terguling di ronde keempat.

Beberapa besar dunia tinju Inggris merasa 5 ronde terakhir tidak dibutuhkan serta mematikan kesehatan ayah dari 2 anak itu dalam waktu panjang. Tetapi, Warrington memiliki advokasi buat bapaknya.’’Penjaga saya adalah ayah saya dan dia akan menjaga kesehatan dan keselamatan saya – bukan hanya karena saya petarungnya tetapi juga karena saya adalah putranya,’’tutur Warrington.

’’Dia tahu apa yang bisa saya lakukan. Jika semakin parah, saya yakin dia akan menarik saya keluar. Tetapi ketika saya melakukan kontak mata dengannya, mendengarkan dan menjawab pertanyaannya, dia tidak melihat alasan untuk menarik saya keluar,’’ungkapnya.

Warrington mengatakan sebabnya saat ia senantiasa berkeras hati meneruskan pertarungan brutal itu.’Jika saya gagap, mengoceh, tidak menjaga kontak mata, saya yakin dia akan menarik saya keluar. Tapi aku memberinya semua tanda yang benar,’’ujarnya.

Warrington pula berterima kasih pada wasit Howard Foster sebab membiarkan pertarungan berlanjut’’Howard telah melihat saya bertarung berkali-kali. Dia tahu aku salah satu yang terkuat di dalam permainan. Dia tahu itu sejak dini. Dia memberi saya kesempatan dan saya berterima kasih.Saya terluka tetapi masih memiliki indra dan kesadaran saya.”