Joshua vs Pulev Digelar Desember  – Beradu perampasan titel pukulan Kategori Berat antara Anthony Joshua melawan Kubrat Pulev mulai membuktikan titik jelas. ditagetkan berjalan pada 5 ataupun 12 Desember 2020.

Penentuan kedua bertepatan pada di akhir tahun itu memikirkan kedatangan pemirsa. Pelopor Eddie Hearn kayaknya berikan banyak peluang pada banyak orang yang diizinkan buat muncul melihat langsung.

Joshua awal mulanya hendak menjaga titel WBA, WBO, IBO serta IBF melawan petarung Bulgaria itu di Stadion Tottenham Hotspur di London Utara pada Juni saat sebelum kuncian endemi coronavirus terjalin. Diharapkan pertarungan hendak berjalan pada bulan Oktober, namun bertepatan pada yang direncanakan setelah itu didorong kembali ke November serta saat ini Desember.

Baca Pula: Pihak Wilder Bantah Mundur dari Trilogi sebab Mengincar Duit Berlimpah

Saat ini, Joshua vs Pulev dapat terjalin satu minggu saat sebelum pertarungan trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder, yang hendak diselenggarakan di Las Vegas pada 19 Desember. Determinasi hendak digelarnya pertarungan yang disaksikan pemirsa hendak diamati dari uji minggu ini di perlombaan kriket, balap jaran serta snooker dengan gerombolan terbatas.

Kesatu Menteri Inggris Boris Johnson berkata ia berambisi buat kembalinya gerombolan pemirsa berolahraga pada bulan Oktober, andaikan tidak terdapat gelombang kedua virus corona.’’ Kayaknya Fury vs Wilder merupakan 19 Desember, jadi kita mungkin besar hendak berkelahi pada 5 ataupun 12 Desember, buat berikan kita durasi sebesar bisa jadi,’’ tutur Hearn.

’’ Ia sepatutnya berkompetisi pada bulan Juni serta saat ini ia hendak menunggu sepanjang satu tahun. Kala Kamu berdialog dengannya serta Robert McCracken( instruktur Joshua), beliau tidak mengidap buat sebagian lbs, jadi beliau butuh memajukan pekerjaannya dengan metode yang betul serta yang lebih berarti bersiap buat pertarungan Tyson Fury.

Pulev, bolos dari pukulan satu tahun, merupakan perencanaan yang amat baik, bagi opini aku, buat Tyson Fury. Bukan style, tetapi cuma buat masuk dengan Kategori Berat, miliki momentum besar itu, mudah- mudahan terjalin KO besar serta beranjak maju ke pertarungan itu pada tahun 2021.”

Hearn berkata ia sudah memikirkan buat melaksanakan pertarungan di luar negara, namun berkata terdapat sedikit keyakinan dari negara- negara yang bisa menggunakan bayaran web yang besar dalam hawa dikala ini.’’ Dikala ini, di mana juga di bumi mempunyai permasalahan,’’ tutur Hearn.

’’ Arab Saudi( tempat Joshua menaklukkan Andy Ruiz Jr pada bulan Desember) hendak melangsungkan kegiatan besar tahun ini, namun dikala ini mereka tidak mau melaksanakan itu hingga dini tahun depan sebab mereka tidak dalam posisi buat melaksanakannya.

Saudi mempunyai KTT G20 pada bulan November, aku tidak percaya apakah itu hendak bisa jadi terjalin.