Juara Tinju Dunia Dinobatkan Sebagai Atlet Terkaya

Floyd Mayweather Jr angkat berkata berkaitan penobatan dirinya sebagai atlet berpenghasilan tertinggi didalam satu dekade terakhir versi majalah Forbes.

Mayweather jadi atlet terkaya di dunia setelah meraup total pendapatan 915 juta dolar AS (sekitar Rp 12,7 triliun) didalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Legenda tinju dunia itu mengalahkan dua pesohor lapangan hijau sepakbola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ronaldo dan Messi menempati posisi kedua dan ketiga atlet bersama dengan pendapatan tertinggi didalam satu dekade terakhir.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (25/12/2019), petinju yang telah pensiun bersama dengan rekor tanding 50 kali tarung tanpa terkalahkan ini pun angkat bicara.

Mayweather mengklaim bahwa penghasilannya tersebut murni tanpa adanya hasil berasal dari endorsement.

“Pertama, saya mengidamkan memberi selamat kepada para atlet lainnya yang tersedia didalam daftar tersebut. Kedua, saya mulai terhormat telah mencapai angka pemecahan rekor tersebut,” tulis Mayweather.

Tanpa punya niat tak menjunjung siapa pun, saya terlampau bisa mendulang angka-angka tersebut didalam 5 tahun tanpa adanya endorse.”

“Saya tidak dulu senang menjalin kesepakatan didalam perihal endorsement bersama dengan siapa pun, dikarenakan visi saya selalu mengidamkan jadi bos untuk diri saya sendiri dan tak memiliki kewajiban kepada siapa pun,” tambahnya.

Lebih jauh, mantan juara dunia tinju di lima kelas berlainan ini menambahkan petuah bahwa tak tersedia keberhasilan tanpa kerja keras.

“Saya memulai perusahaan promotor sendiri bersama dengan brand TMT (The Money Team) yang mana kita tetap tumbuh dan bakal langsung jadi peng-endorse,” sebutnya.

“Silakan saja Anda senang menyatakan apa-pun perihal Floyd Mayweather. Namun, angka dan pujian tidak bakal bohong.”

“Ini terlampau perihal kerja keras dan dedikasi,” pungkas Floyd Mayweather.