Julio Cesar Chavez Malah Sanjung Canelo – Babad pukulan Meksiko Julio César Chávez Sr. tidak mempunyai permasalahan karir putranya, Julio Cesar Chavez Jr. yang naik turun semacam roller coaster. Berlainan dengan dirinya yang jadi babad sebab amat superioritas di era jayanya, hasil buah hatinya berlainan 180 bagian.

Sepanjang tanya jawab dengan Christian Martinoli serta Luis García, beliau menarangkan kalau keturunannya” menyimpang” dari jadi petarung yang berdedikasi sedemikian itu beliau mulai memperoleh kelebihan serta duit. Pada 2012, Chavez Jr. merupakan pemenang Kategori Menengah WBC yang tidak terkalahkan.

Ia memperoleh duit dalam jumlah besar, namun kandas kala ia kehabisan titel sehabis takluk nilai 12 ronde dari Sergio Martinez. Sehabis mengidap kegagalan itu, Chavez Jr. tidak sempat serupa dengan 3 kegagalan yang lain sepanjang bertahun- tahun, lama tidak aktif serta berhubungan dengan permasalahan berat tubuh.

” Anak aku mempunyai perlengkapan buat adu jotos, apalagi bila Kamu tidak mau melihatnya. Kala tidak terdapat kelaparan susah buat menang dalam berolahraga apa juga. Julio melaksanakannya dengan amat bagus, namun beliau mulai memperoleh banyak duit serta itu amat susah menurutnya buat dibanding dengan aku. Ia melaksanakannya dengan amat bagus, ia merupakan pemenang bumi… yang terjalin merupakan ia menyimpang( dari apa yang buatnya berhasil),” Chavez Sr menarangkan.

Chavez Sr mempunyai banyak rasa segan pada megabintang Meksiko Saul” Canelo” Alvarez, yang memimpin Chavez Jr. sepanjang lebih dari 2 simpati ronde kala mereka berkelahi pada tahun 2017. Canelo merupakan petinju simbol Meksiko. Ia tidak ambil bagian dalam seluruh aksi serta memakai keahlian pukulan buat menjauhi ganjaran.

” Canelo merupakan petinju yang amat bagus. Ia bukan petinju yang kita seluruh mau, namun ia merupakan petarung yang hebat, yang sudah memperoleh seluruh yang ia punya. Ia merupakan petarung yang amat patuh, serta seperti itu alas( buat petinju yang berhasil),” tutur Chavez Sr.